Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Vaksinasi Mobile Kodim 0724/Boyolali Bidik Pasar Sunggingan

Banner IDwebhost

RealitajayaSakti.Com, Boyolali — Sistem mobile atau jemput bola vaksinasi covid-19 yang dilakukan Kodim 0724/Boyolali berjalan cukup efektif. Guna mendekatkan pelayanan bagi masyarakat khususnya pedagang pasar untuk mengikuti vaksin. Kodim 0724/Boyolali bersama Klinik Kartika 24 Boyolali dan aparat terkait melaksanakan Vaksin Mobile dosis 1 (Satu), 2 (Dua) maupun Booster menggunakan vaksin Astra Zeneca untuk pedagang dan pengunjung Pasar Sunggingan. Kamis ( 07/04/2022).

Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. mengatakan, pihaknya mengerahkan personelnya bekerja sama dengan Nakes dari Klinik Kartika 24 yang setiap hari mobile melayani vaksinasi covid-19 bagi masyarakat,
Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A memastikan stok vaksin yang tersedia relatif cukup banyak atau diperkirakan memenuhi kebutuhan untuk beberapa pekan ke depan. Karena itu, Dandim mengajak masyarakat agar mau divaksin covid-19 untuk mencapai kekebalan komunitas (herd immunity).

“Agar aman dan bisa beraktivitas ke mana-mana, ikuti vaksin, tetapi ingat protokol kesehatan adalah wajib” tegasnya.
Pasi-2/Ops Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Budiyanto yang juga koordinator Vaksin Mobile Kodim 0724/Boyolali mengatakan, kegiatan vaksinasi Covid 19 Mobile yang diselenggarakan hari ini melayani vaksinasi dosis 1 (Satu), dosis 2 (Dua) dan dosis 3 (Tiga) atau booster menggunakan vaksin Astra Zeneca sedangkan hari ini kami menargetkan 200 orang.”terangnya.

“Hal ini juga sebagai Upaya kita untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, karena selama ini mereka tidak sempat ke tempat vaksinasi karena sibuk dengan aktivitas berdagang, bahkan dalam pelaksanaanya pun ia memberikan aplus karena para penerima Vaksin cukup antusias dan mematuhi prokes.
Kami mengajak masyarakat yang belum melaksanakan vaksin baik dosis 1 (Satu) SD 3 (Tiga) mari silahkan datang ke Klinik Pratama Kartika Kodim 0724/Boyolali dengan membawa FC KTP/KK dan mengisi formulir, kami buka setiap hari kecuali hari Libur mulai pukul 08.00 SD 14.00 Wib dengan menyediakan 200 dosis vaksin setiap hari.” imbuh Kapten Inf Budiyanto.

Baca Juga :   Kapolres Demak Pimpin Sidak Stok Minyak Goreng di Pasar Tradisional

(Red Athar Lauma)

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan