DAERAH  

TK Kemala Bhayangkari Serang Kunjungi Ditlantas Polda Banten

RealitaJayaSakti.com,Kota Serang – Ditlantas Polda Banten menerima kunjungan dari Sekolah Taman Kanak-kanan (TK) Kemala Bhayangkari 01 Serang dengan didampingi oleh Guru dan Orang Tua murid.

Sebanyak 50 (limapuluh) anak mengikuti kegiatan Polisi Sahabat Anak yang dilaksanakan oleh Subdit Kamsel Ditlantas Polda Banten di Taman Lalu Lintas dan House Kid’s Smart Ditlantas pada Rabu (19/01).

Kegiatan dipimpin oleh Kasi Dikmas Subdit Kamsel Ditlantas Kompol Detti Ratnasari dan didampingi oleh anggota Subdit Kamsel yang menyampaikan materi tentang Rambu-rambu Lalu lintas dan pengenalan lingkungan Polda Banten.

Kasi Dikmas Subdit Kamsel Ditlantas Kompol Detti Ratnasari mengatakan “Kegiatan anak-anak TK Kemala Bhayangkari 01 Serang hari ini mengenalkan kepada mereka tentang rambu-rambu lalu lintas, jadi Pendidikan lalu lintas sejak usia dini diharapkan agar dimasa yang akan datang, mereka ini akan menjadi Pelopor Keselamatan Lalu lintas di Jalan,” ujar Detti Ratnasari.

Baca Juga :   Awal Tahun Rutan Boyolali Ikuti Deklarasi Janji Kinerja Dan Pelaksanaan di Tahun 2022

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto menyampaikan,”Kegiatan Kunjungan anak-anak dari TK Kemala Bhayangkari 01 Serang dalam rangka kegiatan Polisi Sahabat Anak untuk mengetahui lebih dekat tentang Polisi, sehingga diharapkan anak-anak semakin mengetahui tentang Kepolisian. Bahkan bisa melahirkan keinginan dan mengungkapkan cita-cita untuk menjadi seorang Polisi,” ucap Budi Mulyanto

Budi Mulyanto juga mengatakan,“Kegiatan Kunjungan anak-anak dari TK Kemala Bhayangkari 01 Serang dalam rangka kegiatan Polisi Sahabat
Anak untuk mengetahui lebih dekat tentang Polisi, sehingga diharapkan anak-anak semakin mengetahui tentang Kepolisian. Bahkan bisa melahirkan keinginan dan mengungkapkan cita-cita untuk menjadi seorang Polisi,” kata Budi Mulyono.

Baca Juga :   "RJS Harapkan Wartawan Tingkatkan Eksistensi "

Terakhir, kegiatan berjalan dengan penuh keceriaan dari anak-anak TK Kemala Bhayangkari 01 Serang dan diakhir kegiatan dari Ditlantas Polda Banten memberikan Piagam dan Foto Bersama.

(Red_ari).

Tinggalkan Balasan