Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tindakan Oknum Polisi Polres Bolmut Mengeluarkan Awak Media Dari Ruangan Reskrim Dengan Nada Keras Mendapat Tangapan Dari Kontrol Publik Kebijakan Independen (KPK Independen).

Banner IDwebhost

RealitaJayaSakti.com, Bolmut II Pada hari Kamis, 2 Juni 2022 Masyarakat an YK bersama dengan Sekretaris Kontrol Publik Kebijakan Independen (KPK Independen) an Sukri Bualo bersama  dengan Awak Media datang di Polres Kabupaten Bolmut Provinsi Sulawesi Utara.

Kedatangan Masyarakat an YK di Polres Bolmut meminta petunjuk untuk membuat Laporan Keberatan atas tindakan Salah satu selingkuhan Orang Tua (Ibu) dari Masyarakat an YK.

Dimana selingkuhan Orang tua (Ibu) dari an YK menyampikan ke pihak Keluarga  bahwa mencabut laporan yang ada di Polsek Bolangitang Barat sudah di berikan kepada an EN yang dimana menurut penyampian selingkuhan Orang tua (Ibu) dari an YK adalah Pengacara dari Polda.

an EN menyampikan ke pihak Keluarga dari YK untuk mencabut Laporan harus menyediakan uang sebesar Rp. 50 Juta (lima Puluh Juta), persoalan itu mendapat tanggapan dan keberatan dari Keluarga YK karena permintaan uang Sebesar Rp. 50 Juta sangatlah besar, dan keluarga dari YK tidak mampuh menyediakan uang dengan jumlah yang sangat besar.

an YK meminta untuk di Temani/didampingi oleh salah satu sekretaris KPK Independen an Sukri Bualo, dan Awak Media yang menerima Informasi dari Sukri Bualo dan Keluarga dari Masyarakat an YK langsung bersamaan menunju di Polres Bolmut.

Ketika di dalam ruangan Reskrim, YK, Sukri Bualo dan Awak Media berbincang mengenai beberapa persoalan yang di sampikan oleh YK kepada salah satu Anggota Polisi Polres Bolmut, salah satunya an EN yang dimana menurut selingkuhan orang tua (Ibu) dari YK adalah Pengacara Polda dan meminta sejumlah uang sebesar Rp. 50 Juta untuk mencabut laporan yang ada di Polsek Bolangitang Barat.

Kemudian salah satu Oknum Polisi Polres Bolmut mengeluarkan Awak Media dari ruangan Reskrim dengan Nada yang Keras.

Hal inilah yang mendapat respon dari salah satu lembaga Kontrol Publik Kebijakan Independen (KPK Independen) an Sukri Bualo.

“Saya merasa kecewa dengan tindakan Oknum Polisi Polres Bolmut, dengan mengeluarkan Teman Media dari ruangan Reskrim dengan nada yang keras, tambah lagi yang hadir adalah masyarakat, dan juga di dengar oleh masyarakat tersebut”. Tegas ucap Sukri Bualo.

Hal ini juga di sampikan Masyarakat an YK ke Awak Media bahwa YK  merasa takut dengan salah satu tindakan Oknum Polisi Polres Bolmut.

Baca Juga :   Babinsa Sumberejo Koramil 12/Mranggen Dampingi Penyerahan Sertifikat Program PTSL

“Iya saya merasa takut ketika Awak Media di suruh keluar dari ruangan apalagi dengan nada yang keras”. Ucap YK

Persoalan ini sudah di sampikan oleh Sukri Bualo ke Pihak Propam Polres Bolmut dan tinggal menunggu kelanjutanya.

(Athar lauma)

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan