Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tim penjinak Bom Satbrimob Polda Banten Kontrol lokasi kunjungan Menteri

Banner IDwebhost

 

REALITAJAYASAKTI.COM,CILEGON– Tim penjinak bom Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten diturunkan guna memeriksa lokasi yang akan dikunjungi oleh Menteri Koordinator Perekonomian beserta rombongan di Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak pada Selasa(15/03).

Komandan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Banten Akbp Ndaru Istimawan, mengatakan bahwa “kegiatan sterilisasi ini untuk memastikan lokasi yang akan dikunjungi bapak menteri dan rombongan agar situasi aman dan kondusif dimana sterilisasi lokasi yang akan dikunjungi Menteri Koordinator Perekonomian dan rombongan,” ujar Ndaru.

Ndaru juga mengatakan sterilisasi dilakukan di dalam Dermaga Eksekutif dan lingkungan sekitarnya oleh tim bom untuk memastikan tidak adanya bahan berbahaya di tempat tersebut,“Kegiatan ini bertujuan agar situasi aman dan kondusif dan memastikan tempat yang akan digunakan aman dari benda yang mencurigakan serta menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Kegiatan ini dipimpin oleh Dansubden 1 Jibom Gegana Satbrimob Polda Banten AKP Edison serta 1 unit personel Subden Jibom lainnya. Selama proses sterilisasi tidak ditemukan adanya benda yang mencurigakan.(Red_ari)

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan