DAERAH  

Team Kontrol Publik Kebijakan Independen DPW Sulut (KPK Independen) Melakukan Pemasangan Baleho Tanah Ahli Waris.

RealitajayaSakti.Com, Minahasa Selatan || Kontrol Publik Kebijakan Independen DPW Sulut (KPK Independen), bersama ahli waris tanah memasang Baleho di Desa Sondaken Kabupaten Minahasa Selatan Provinsi Sulawesi utara. Jumat (8-4-2022).

Ketua Kontrol Publik Kebijakan Independen DPW (KPK Independen) Meivry Jery Rompis. S.Th.M.Min. Menyampikan ke awak Media kehadiran Organisasi Kami untuk membantu memperjuangkan apa yang menjadi hak ahli waris Tanah dari, Kel Dumais-Wungow.

“Kami sebagai Organisasi Kontrol Publik Kebijakan Independen DPW Sulut akan mendampingi ahli waris tanah yang ada di Desa Sondaken”. Ucap Jery Rompis.

Jery Rompis juga menyampikan bahwa lokasi tersebut di duduki sejak tahun 1951 sampi dengan sekarang oleh Keluarga dari ahli waris Kel Dumais-Wungow.

Baca Juga :   "Setelah Dua Tahun Lebih Pemerintahan Melarang, Festival Balon Udara di Wonosobo Kembali Di Gelar di Tiga Kecamatan

Keluarga dari ahli waris Tanah memberikan kepercayaan kepada Organisasi KPK Independen berupa Surta Kuasa pada tangal 17-3-2022 untuk mencari keadilan apa yang menjadi hak ahli waris Tanah tersebut.

Dengan adanya Organisasi KPK Independen DPW Sulut pihak keluarga ahli waris memberikan harapan penuh dalam mencari keadilan dan banga Organisasi tersebut dapat membantu pihak keluarga ahli waris Tanah tersebut.

Baca Juga :   TMMD Sengkuyung, Kodim Kendal Perbaiki Akses Jalan Kampung Bojengan

“Kami dari pihak keluarga sangat bersyukur karena Organisasi KPK Independen DPW Sulut telah membantu kami dari pihak keluarga ahli waris”. Ucap keluarga ahli waris

Pemasangan Baleho dilokasi tanah ahli waris membenarkan bahwa tanah tersebut telah sesuai dengan Keputusan Pengadilan Tinggi Manado No 192/PDT/1995/PT.MDO. tanah tersebut adalah tanah dari ahli waris dari Kel Dumais-Wungow. Tegas Ucap Jery Rompis Ketua KPK Independen DPW Sulut. (Athar Lauma)

Tinggalkan Balasan