Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Sowan Tokoh Agama, Ditbinmas Ajak Bersinergi Menyikapi Lonjakan Kasus Covid-19

Banner IDwebhost

RealitaJayaSakti.com,Serang-Paursibinturmas Ditbinmas Iptu Hasan Basri beserta Staf laksanakan sowan ulama, kegiatan sambang dan silaturahmi kepada Tokoh Agama di Wilayah Kota Serang Ust. Mu’is sekaligus Pengasuh Ponpes An-Nur, bertempat di Kecamatan Walantaka Kota Serang pada Rabu (02/02)

Hasan menyampaikan, kegiatan sowan ulama ini merupakan bentuk silaturahmi dengan para Tokoh Agama dan ulama Banten, dalam implementasi program rukun ulama-umara guna pelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Banten, “Dalam pelaksanaan tugas ini, Polri wajib lebih dekat dengan Ulama untuk dapat menjalin koordinasi serta kerjasama yang lebih baik lagi dalam upaya Harkamtibmas,” kata Hasan.

Pada kesempatan ini juga, Hasan memohon kepada Ust. Mu’is untuk bersinergi dalam menghimbau masyarakat menyikapi lonjakan kasus Covid-19, “Kami dari pihak Kepolisian berharap dukungan dari para Tokoh Agama maupun Ulama untuk turut serta menghimbau dan mengajak masyarakat agar menigkatkan kesadara diri akan pentingnya penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19”, ujar Hasan.

Saat ini, tingkat kesadaran masyarakat menurun akan protokol kesehatan, hal ini bila tidak segera diantisipasi akan ada kemungkinan angka penyebaran Covid-19 meningkat.

Maka dari itu, Hasan mengatakan bahwa sudah saatnya kita menghimbau dan mengingat kepada masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

Tak lupa, Hasan juga mengajak Ustad Mu’is untuk menghimbau bagi masyarakat yang belum vaksin, agar segera melakukan vaksinasi, sebagai upaya peningkatan ketahanan tubuh terlebih di masa pandemi Covid-19 ini. (Red_ari.s)

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan