Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Semua Organik Akademi Militer Adalah Sebagai Pengasuh Taruna Akademi Militer

Banner IDwebhost

REALITAJAYASAKTI.COM, MAGELANG – Dalam apel olah raga tiap hari Jum’at organik Akademi Militer sebagai pengambil apel Wadanmentar Akmil Kolonel Inf Franz Yohannes Purba, S.I.P bertempat di lapangan Departemen Jasmani Akademi Militer. Jum’at (29/07/2022).

Tidak kurang dari empat ratus organik Militer dan PNS Akademi Militer mengikuti kegiatan tersebut. Dalam apelnya Wadanmentar menyampaikan, ”Sesuai perintah bapak Gubernur Akmil semua organik Akademi Militer adalah pengasuh Taruna Akademi Militer dengan beban tugas masing masing, di departemen ataupun staf staf lainnya.”

“Dengan mengoptimalkan kinerja organisasi melalui program pembinaan satuan penataan pangkalan, melengkapi peranti lunak dan pemenuhan sarana prasarana pendidikan dan pembinaan latihan juga guna meningkatkan peran 10 komponen Pendidikan. Meningkatkan kualitas hasil didik Taruna agar menjadi Perwira Profesional, sebagai pemimpin masa depan dan dicintai rakyat. Dengan meningkatkan peran dan fungsi pengkajian dan pengembangan. Melaksanakan kegiatan sosialisasi dan pembinaan teritorial terbatas disekitar pangkalan dan daerah Latihan”, tegasnya.

Kegiatan di akhiri dangan senam bersama dan olah raga umum, kemudian pelaksanaan tugas dan bidang serta satuannya masing masing.

Dengan diiringi doa semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan perlindungan-Nya kepada kita semua, dalam melanjutkan tugas pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara tercinta.

Sumber: Penhumas Akmil.
Redaksi: Nyaman

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan