Aksi Bersama “Solidaritas Media Kasus Darma Wijaya”

Sekitar 350 Orang Rencana Aksi Bersama "Solidaritas Media Kasus Darma Wijaya (Pasal 170 KUHP)"

REALITA JAYA SAKTI, JAKARTA || Sekitar 350 orang rencana aksi bersama solidaritas media kasus Darma Wijaya Pasal 170 KUHP, pada rekan-rekannya memperjuangkan hak wartawan, agar secepatnya di tuntaskan, kamis (12/05)

“Kami akan demo terus apa bila tuntutan belum di penuhui oleh pihak iknym pengembangan Deplover Sammarecon, Titik Di Gelarnya aksi Kantor Manajemen Pusat Summarecon – Kelapa Gading Mabes Polri – Trunojoyo”, katanya Romli dari Orator Demostrans.

Katanya, rencana ini akan di mulai pada Waktu & Tanggal Kamis 12 Mei 2022 Pukul 09:00 WIB s/d Selesai Masa Aksi : 350 Orang sampai 500 Orang.

Baca Juga :   Tolong Pak Kapolri! Anak Penderita Tumor Tulang ini Ingin Bertemu dan Dibantu

“Ayo mari kita perjuangkan nasib wartawan sampai tuntas. Rencana Titik kumpul, VelleDrome ( GOR Rawamangun / Depan Mal ARION ), semoga ada upaya penyelesaian hari ini”, katanya.

Kata Romli dari Orator Demostrans, ia juga menyebutkan tim Negoisasi Darma Wijaya. ( Korban ) Jalintar ( Kuasa Hukum ) Robby ( Korlap ) Orator Aksi Robby Romli Wulan Interval Saxophone Lagu Nasional.

Menurut Catur Winata Ketua Fa Ampuh mengatakan, pihaknya mendukung orasi yang di sampaikan oleh Peguyuban atas nama Forum Wartawan Jakarta (FWJ) harus di tuntaskan.

Baca Juga :   Sosialisasi HIV AIDS Dan Pembukaan Layanan Bagi Perawatan Dukungan, Pengobatan Puskesmas Dalam Rangka Peringatan Hari Aids Sedunia

“Jika tidak ini akan beralut-beralut tampa ada kejelasan, jika perlu usut tuntas masalah pajak yang di sumbangkan pada pajak, janga sampai ada satu permasalahan saja,” ujarnya Catur. [Red].

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: