Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Sambut Natal dan Tahun Baru, Kapolsek Batu Ceper Kunjungi Panti Jompo Marfati

Banner IDwebhost

Realita Jaya Sakti,Kota Tangerang – Indahnya kebersamaan bagi kita semua mempererat jalinan silaturahmi diantara sesama umat manusia dengan teriring akan berakhirnya akhir Tahun 2021 dan Datangnya hari Natal Tahun 2021 maka anggota Polsek Batu Ceper yang di pimpin oleh Kapolsek AKP David Pratama Purba, SH, S.IK, M. IK beserta 10 personilnya telah melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Peduli kasih terhadap para orang tua lansia yang berada di Panti Jompo Marfati Kota Tangerang.(Selasa, 14/12/2021).

Kegiatan bhakti sosial peduli kasih dalam rangka menyambut hari Natal tahun 2021 dan Tahun baru 2022 di Panti Jompo Lansia Marfati Jl. Dr. Sitanala, 85, Tangerang, 166, RT.001/RW.003, Mekarsari, Neglasari, Tangerang City, Banten 15129.

Untuk Orang tua lanjut usia yang hadir sebanyak 15 orang dengan pimpinan petugas (perawat) suster dari panti jompo Marfati adalah Suster Sdri. Sipriani Kosat , anggota personil polsek batu ceper di sambut hangat oleh 4 petugas panitia penjaga panti jompo yang selama ini mengasuh dan merawat para bapak/Ibu ( Kakek/Nenek ) yang sudah berumur lanjut Usia, kegiatan Bhakti sosial ini dihadiri pula oleh Pendeta bapak Pdt. M. Sagala yang di mana beliau memberikan khotbah singkatnya tentang makna Menjalankan kehidupan bersama Tuhan.

Kapolsek memberikan sambutannya ” Saya ingin menjelaskan bahwa sebuah tema Natal tahun 2021 kali ini yaitu Cinta Kasih Persaudaraan mari kita saling mengasihi dengan setulus hati kepada setiap umat manusia, harapan saya adalah kepada omah dan opah dapat berumur panjang sehat-sehat selalu di masa pandemi semoga bangsa dan negri ini bisa pulih dari musibah covid-19 dan tetaplah bersemangat di dalam menjalani kehidupan”.(Ujar David Pratama Purba).

Acara Bhakti Sosial Peduli Kasih meliputi :

1. Ramah Tamah dengan anggota Lansia.

Baca Juga :   Kapolres Pemalang Beri Motivasi Anak-Anak Penderita Penyakit dan Cacat Sejak Lahir

2. ibadah dan Doa Bersama.

3. Menyanyi bersama untuk mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan.

3. Mendengarkan khotbah Bapak Pendeta Bapak Pdt. M. Sagala.

4. Menyanyikan lagu berjudul sampai masa tuamu.

5. Pembagian Sembako.

6. Sambutan Suster Panti Jompo Marfati Suster Sipriani kosat.

7. Doa Penutup.

8. Photo Bersama.

Untuk Bhakti Sosial Kapolsek Batu Ceper memberikan berupa barang popok pampers , susu dan roti, ini merupakan schedule jadwal Kapolsek Batu Ceper di dalam program kerjanya yang di mana kemarin telah melakukan kegiatan donor darah di Kantor PMI Kota Tangerang, ini adalah program lanjutannya semoga dengan kehadiran POLRI ditengah-tengah masyarakat lansia dapat membuat warga penduduk bisa lebih bahagia dengan kedatangan kami di Rumah Panti Jompo Marfati ini.

 

Baca Juga :   BLT Dana Desa Pasi diduga tidak disalurkan

(Red_ari.s)

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan