Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Resmi, Polres Blora Mempunyai Lapangan Tembak Wicaksana Laghawa Di Bogorejo

Banner IDwebhost

RealitaJayaSakti.com, Blora II Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH meresmikan lapangan tembak Polres Blora, Kamis, (14/07/2022).

Lapangan tembak yang diresmikan oleh Kapolres Blora tersebut terletak di wilayah desa Gombang Kecamatan Bogorejo kabupaten Blora. Adapun nama dari lapangan tembak tersebut adalah Lapangan Tembak Wicaksana Laghawa.

Peresmian secara simbolis dipimpin langsung oleh Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH dengan dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran, Serta Para Kasi, Kanit dan Perwira Staf serta anggota Polres dan Polsek jajaran pemegang senjata api.

Turut hadir Forkopincam Bogorejo serta Kepala Desa Gombang dan Kepala Desa Tetangga Desa Gombang.

Adapun lahan yang digunakan untuk lapangan tembak ini adalah pinjam pakai dari tanah milik desa Gombang.

Kapolres Blora mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Desa Gombang. “Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Forkopincam Bogorejo terutama bapak Kepala Desa Gombang yang sudah memberikan pinjam pakai lahan ini. Semoga lapangan tembak ini bisa bermanfaat bagi anggota Polres Blora khususnya, dan pada umumnya warga kabupaten Blora yang ingin memanfaatkan lapangan tembak ini,” kata Kapolres Blora.

Baca Juga :   Minimalisir Penyebaran Penyakit Mulut dan Kuku, Polsek Limbangan Laksanakan Pemantauan

Kemudian disinggung terkait nama Lapangan Tembak Wicaksana Laghawa nama itu diadopsi dari nama angkatan dari Kapolres Blora saat menempuh pendidikan di Akademi Kepolisian yang dinamakan batalyon Wicaksana Laghawa.

“Nama Wicaksana Laghawa adalah nama batalyon saya dulu saat di AKPOL yaitu alumni 2022,” tambah Kapolres Blora.

Kegiatan peresmian diawali dengan doa bersama kemudian dilanjutkan potong tumpeng dan penyerahan plakat penghargaan dari Kapolres Blora kepada Kapolsek Bogorejo serta Kepala Desa Gombang.

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan