Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Rekatkan Soliditas dan Kebersamaan, Prajurit Wijayakusuma Lakukan Hanmars

Banner IDwebhost

REALITAJAYASAKTI.COM, BANYUMAS – Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E., bersama segenap prajurit Wijayakusuma dan PNS, lakukan Hanmars dalam rangka merekatkan soliditas dan kebersamaan antar satuan di jajaran Korem 071/Wijakusuma, khususnya satuan yang ada di wilayah Banyumas serta untuk menjaga kesehatan.

Hanmars bersama ini, dilaksanakan setelah Upacara Bendera 17an di Makorem 071/Wijayakusuma, dengan diawali senam pemanasan yang dipimpin oleh anggota Jasrem, dengan titik start di lapangan upacara Makorem 071/Wijayakusuma dengan rute sejauh 5 Kilometer, melalui jalanan perkampungan warga masyarakat dan persawahan disekitar Makorem 071/Wijayakusuma, Senin (18/7/2022).

Tampak segenap prajurit Wijayakusuma dan tampak para PNS TNI AD baik Makorem 071/Wijayakusuma maupun Balak Aju Kodam IV/Diponegoro jajaran Korem 071/Wijayakusuma antusias mengikuti jalannya kegiatan Hanmars ini.

Diiringi derap langkah yang tegak, prajurit dan PNS gelorakan semangat kebersamaan dan soliditas satuan kepada masyarakat yang dilalui.

Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E., mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai pengobar semangat prajurit dan PNS untuk mempererat soliditas dan kebersamaan serta untuk menjaga kesehatan guna mendukung tugas pokok satuan.

Dikatakan, dengan dilaksanakannya kegiatan bersama seperti ini, akan timbul rasa kebersamaan dan rasa guyub antar satuan, sehingga soliditas antar satuan akan selalu tercipta dengan baik dan mantap.

Disamping hal tersebut, Danrem menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini, untuk mengenal lingkungan sekitar Ksatrian serta sebagai wahana menyapa masyarakat yang dilalui dan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sekeliling Makorem 071/Wijayakusuma.

Sumber: Penrem 071.
Redaksi: Nyaman.

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan