Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Polsek Tombulu Giat dalam Situasi Pandemi Covid 19 dan Keamanan

Kapolsek Tombulu Iptu Abdon Pongoh SE
Kapolsek Tombulu Iptu Abdon Pongoh SE
Banner IDwebhost

RealitaJayaSakti.Com, Minahasa || Polsek Tombulu Kabupaten Minahasa Provinsi Sulawesi Utara giat dalam situasi penanganan Covid 19 dan memantau situasi keamanan di wilayah Hukum Polsek Tombulu dan selalu memberikan pelayanan yang baik bagi warga masyarakat yang ada di wilayah Hukum Polsek Tombulu. Kamis, (22-4-2022).

 

Kegiatan Vaksinasi di pantau langsung Kapolsek Tombulu Iptu Abdon Pongoh SE, warga sangat antusias mengikuti Vaksinasi diadakan di wilayah Tombulu.

 

“Jajaran Polsek Tombulu mengajak dan menghimbau seluruh warga di wilayah hukum kerja Polsek Tombulu tetap patuh terhadap Prokes dan giat mengikuti vaksinasi selanjutnya”. Ucap Kapolsek.

 

Baca Juga :   Laksanakan Tarawih Keliling, Danramil 06/Gondang Wujudkan Kepedulian Diwilayah Binaan

Kapolsek Tombulu salah satu mendapat penghargaan dari Kapolresta Manado, berkat kerja sama jajarannya berhasil dalam pencapaian vaksinasi tertinggi di wilayah Polsek Tombulu.

 

“Tidak lupa saya ucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa memberikan berkat kepada kita semua, berterimah kasih kepada Kapolresta Manado atas penghargaannya”.

 

Kapolsek juga berterima kasih kepada Camat, Puskesmas, pemerintah Desa sekecamatan Tombulu, prioritaskan warga dalam berpartisipasi untuk vaksinasi demi pencegahan covid 19.

 

Untuk keamanan Kapolsek tidak lupa juga prioritaskan sangat penting apalagi untuk persiapan Pemilihan Kepala Desa.

 

Baca Juga :   Polsek Cepiring Tanam 1400 Mangrove di Pesisir Pantai Utara Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 76

Tidak lupa juga Media Realita Jaya Sakti ucapan terima kasih dan dukungan Kepada Polsek Tombulu, yang selalu terbuka untuk media.

 

(Athar Lauma)

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan