Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Gelar Acara Sertijab dan Pisah Sambut Kapolsek Jatiuwung.

Banner IDwebhost

 

RealitaJayaSakti.Com,Kota Tangerang – Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota menggelar acara Serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut Kapolsek Jatiuwung dari Kompol Zazali Hariyono, S.H., M.H., kepada Akp Stanlly Soselisa, S.I.K., di Mako Polsek Jatiuwung, pada hari Jum’at (25/02/2022), pukul 19:00wib

Acara tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Cibodas Hji. Edi, Camat Periuk, Camat Jatiuwung, Danramil-06 Cibodas Mayor Arm Bambang Hariyanto, para PJU, Ketua Da’i Kamtibmas Polsek Jatiuwung, Tokoh Agama, Ormas, Pimpinan perusahan, Pokdarkamtibmas yang berada di wilayah hukum Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota.

Saat ditemui oleh awak media, Kapolsek Jatiuwung, Akp Stanlly Soselisa, S.I.K., menyampaikan terimakasih kepada Kompol Zazali Hariyono, S.H., M.H., atas dedikasinya, selama berdinas di Polsek Jatiuwung sudah banyak yang beliau berikan kepada masyarakat khususnya di wilayah Jatiuwung,” ujar Kapolsek.

Ia juga menyampaikan bahwa Media dan rekan Wartawan merupakan partner dan pelengkap bagi kepolisian. “Kita bisa saling berkolaborasi, saya mohon kerjasamanya, mudah-mudahan saya dapat berbuat baik kepada masyarakat Jatiuwung, Cibodas dan Periuk, semoga saya dapat menjalankan tugas dengan dengan sebaik-baiknya,” papar Akp Stanlly.

Lebih lanjut, Kapolsek berharap kedepannya Polisi harus dekat dengan masyarakat, bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat bukan hanya sesuatu yang bisa diukur, namun kita bisa memberikan sumbangsih pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Menurutnya, Polisi merupakan pelayan masyarakat, dimana Polsek merupakan etalase terdepan dalam melayani masyarakat.

Sementara itu, Kompol Zazali Hariyono, S.H., M.H., menyampaikan selamat datang kepada Kapolsek yang baru Akp Stanlly Soselisa, S.I.K., dan selamat bertugas. “Semoga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dan acara gelar Sertijab serta pisah sambut Kapolsek tetap mengedepankan Protoko kesehatan (Prokes) 5M : Memakai masker, Mencuci tangan, Memakai sabun dengan air mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan membatasi Mobilitas dan selalu berdo’a agar wabah pandemi ini segera berakhir.

Baca Juga :   Satu Orang Meninggal Dalam Laka Lantas Empat Kendaraan, Dirlantas Polda Banten Jelaskan Kronologisnya

(Red_ari)

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan