Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Polisi Quick Respon Kejadian Laka Tunggal Jalan Raya Wonogiri-Solo

Banner IDwebhost

RealitaJayaSakti.com,Wonogiri – Peristiwa kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Wonogiri – Solo, tepatnya di Lingkungan Kaliancar, Kecamatan Selogiri, Wonogiri, Kamis (27/1/2022). Korban diketahui bernama EDA warga Dusun Gadungan RT 02/RW 03 Desa Nambangan, Kecamatan Selogiri, Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, SIK, M.Si dan Kasatlantas AKP Marwanto, melalui Kasubsi Penmas Humas Aiptu Iwan Sumarsono mengatakan, informasi kejadian tersebut didapat petugas dari laporan masyarakat sekitar kejadian. Anggota langsung melaksanakan quick respon dengan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

“Korban langsung di evakuasi oleh petugas ke Rumah Sakit Astrini, Wonogiri, untuk mendapatkan perawatan medis,” katanya.

Dari hasil olah TKP, diketahui korban terjatuh sendiri lantaran ban depan oleng. Sehingga hilang keseimbangan, akhirnya terjatuh dan terjadilah laka lantas.

Baca Juga :   Gempa Susulan Terjadi di Pasaman Barat

“Hasil pemeriksaan dokter di IGD RS Asrini hanya luka lecet saja, tidak ada patah tulang, saat di bawa kondisi korban masih pingsan,” terangnya.

Sementara itu, ayah dari korban, Bejo, mengapresiasi anggota lantaran sudah sigap melakukan penanganan pasca kecelakaan terjadi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada kepolisian Polres Wonogiri yang dengan cepat menolong anak saya hingga membawanya ke rumah sakit,” tandasnya.

Atas kejadian ini, Kasat Lantas AKP Marwanto mengimbau para pengguna jalan agar berhati-hati saat berkendara. Selain itu harus fokus dan konsentrasi.

“Jangan main hp, gunakan kelengkapannya, dan jangan lupa tidak menggunakan knalpot brong. Mari kita wujudkan keamanan, keselamatan demi kelancaran arus lalu lintas di wilayah Kabupaten Wonogiri,” ucapnya.

 

Baca Juga :   Kapten Arm Utomo,Salah Satu Sosok di Balik Keberhasilan Ponpes An-Nibbros

(Red)

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan