Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Persit Kodim Sragen gelar Jumat berkah ibu Hetty Andika perkasa

Banner IDwebhost

 

RealitaJayaSakti.com,Sragen- Ny. Hetty Andika Perkasa melalui Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Kodim 0725/Sragen memberikan bantuan 100 paket Sembako kepada warga kurang mampu, orang tua jompo, Ponpes, panti asuhan, anggota TNI, PNS dan keluarga yang sakit. Pemberian bantuan tersebut dikemas dalam kegiatan “Jumat Berkah”, yang berlokasi di Kecamatan Tanon, Kecamatan Miri, Kecamatan Kalijambe, Kecamatan Sragen kota, Kecamatan Kedawung dan Kecamatan Gondang. Kegiatan Pembagian paket sembako tersebut dipimpin langsung oleh Dandim Sragen Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno, S.I.P. Jum’at (11/02/2022).

Ketua Persit KCK Cab XLVI Kodim 0725/Sragen Ny. Ayu Anggoro mengatakan “Kegiatan Jum’at Berkah ini merupakan kegiatan berbagi kasih dari Ibu Panglima TNI (Ibu Hetty Andika Perkasa) kepada masyarakat yang kurang mampu, orang tua jompo, Panti Asuhan, Penderita Kanker dan lain lain di Kabupaten Sragen,”

“Melalui kegiatan ini, selain untuk memelihara tali silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan, juga mengajarkan kita untuk berbagi dengan sesama, tentunya kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kita semua,” pungkasnya.

Ny. Ayu Anggoro berharap bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban dan mendukung moril bagi penerima, bahwa mereka tidak sendirian dalam menghadapi cobaan tersebut.

(Agus Kemplu)

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan