Pemangkasan Penebangan Pohon, Ruas Jalan Trans Sulawesi.

Realita Jaya Sakti.com, Bolmut -Pemangkasan pepohonan diruas jalan Trans Sulawesi, di Desa Sangkup Timur Kecamatan Sangkup Kabupaten Bolaang mongondow Utara Provinsi Sulawesi Utara, karena kondisi pohon sangat membahayakan pengendara yang melintas. Sabtu (18-12-2021)

Turut di hadiri Pemdesa/Sangadi an Samsul Taher Desa Sangkup Timur dan Polsek Kecamatan Sangkup yang di wakili dua Anggota Polsek an Bribka Adhi, Bribka Eedi, Pihak PlN dan Warga masyarakat Desa Sangkup Timur.

Pemangkasan Pohon di ruas jalan Trans Sulawesi, sangat membahayakan Pengendara dan warga masayarakat yang melintas, karena kondisi pohon tersebut suda melebar ke sebelah jalan dan merimbun sehingga kendaraan yang melintas seperti kendaraan yang besar akan tersangkut ketika buatan tinggi.

Rencana pemangkasan pohon tersebut inisiatif dari Pemdes/Sangadi an Samsul Taher beserta masyarakat, Gotongroyong Bersama sama.

Baca Juga :   Babinsa Sumberejo Hadiri Kegiatan Sosialisasi Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

“Kegiatan ini inisiatif dari kami karena melihat kondisi pohon yang suda rimbun, melebar ke sebelah jalan, kegiatan ini bersama masyarakat kerja bersama sama”. Ucap Sangadi an Samsul Taher.

Kegiatan ini juga mendapat respon dari Anggota Polsek Kecamatan Sangkup Bribka Adhi karena kondisi pohon sudah sangat berbaya bagi pengendara yang melintas dan apalagi kalau musin hujan dan badai.

“Saya memang lihat sendiri keberadaan Pohon yang membahayakan setiap yang melintas dan apalagi kalau musim hujan disertai dengan angin yang kencang”. Ucap Bripka an Adhi.

(Athar Lauma)

Tinggalkan Balasan