Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Pekerjaan proyek jembatan yang diangarkan dengan Dana Desa tidak memiliki papan proyek

Banner IDwebhost

Bolmut, RealitaJayaSakti.COM – Pekerjaan proyek jembatan di Desa Bohabak Satu kecamatan Bolangitang timur kabupaten Bolmut Provinsi Sulawesi Utara, yang di angarkan Dana Desa tidak memiliki papan proyek. Selasa, 04-01-2022.

Menurut warga masyarakat Desa Bohabak Satu, bahwa pekerjaan jembatan tidak transparan karena salah satunya tidak memiliki papan proyek.

Masyarakat an Sukri menyampikan ke awak media bahwa pekerjaan proyek jembatan yang ada di Desa Bohabak satu tidak transparan karena tidak terpampang papan proyek.

“Iya memang betul pekerjaan proyek tersebut tidak terpampang papan proyek dan itu menurut saya tidak transparan”. Ucap Sukri.

Hal ini juga ketika di konfirmasi oleh media ke Bendahara Desa an Sakir dan TPK Desa an jefri membenarkan memang tidak dipasang papan proyek tersebut.

” Iya memang tidak terpasang papan proyek, karena lupa ucap an Jefri dan belum selesai pembuatan baliho proyeknya ucap Sakri”.

Hal itu juga disampaikan oleh Ketua BPD an Imin ke awak media bahwa memang pekerjaan proyek jembatan di Desa Bohabak Satu tidak memiliki papan proyek.

“Iya memang betul pekerjaan tersebut tidak memiliki papa proyek”. Ucap BPD

Salah satu tukang/bas an Kasim menyampikan ke awak media membenarkan proyek yang kami kejarkan tidak terpasang papan proyek.


(Athar lauma)

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan