Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Peduli Kesehatan dan Keselamatan TKK dan OB, Polres Lebak Jalin Kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan

Banner IDwebhost

Realita Jaya Sakti,Lebak-Guna melindungi kesehatan dan keselamatan Karyawan Non PNS yaitu Tenaga Kerja Kontrak (TKK) dan Office Boy (OB), Polres Lebak Polda Banten melakukan kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Serang Raya.

Polres Lebak Polda Banten mendaftarkan karyawan Tenaga Kerja Kontrak (TKK) dan Office Boy (OB) yang ada di Polres Lebak ke BPJS Ketenagakerjaan.

Penyerahan Kartu secara simbolis diberikan oleh Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K yang diwakili oleh Kabag SDM Polres Lebak Kompol Nono Hartono,SH,MH kepada para Karyawan TKK dan OB di Halaman Mapolres Lebak. Senin (6/12/2021).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kabag SDM Polres Lebak Kompol Nono Hartono,SH,MH mengatakan,

Baca Juga :   Hari Pers Nasional (HPN) 2022, Wartawan Unit Polrestabes Semarang Gelar Vaksin Booster untuk Insan Media

“Ya hari ini kami mewakili Pa Kapolres Lebak menyerahkan kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada para Karyawan TKK dan OB Polres Lebak,” ujar Nono.

“Ini merupakan wujud Apresiasi Kapolres Lebak kepada para karyawan baik TKK maupun OB yang selama ini telah bekerja dengan baik,” ungkapnya.

“Selain itu sebagai wujud kepedulian Polres Lebak terhadap Kesehatan dan Keselamatan para Karyawan Non PNS Polres Lebak,” tambah Nono.

Dalam Penyerahan tersebut Kabag SDM Polres Lebak Mengucapkan Terimakasih kepada para Karyawan TKK dan OB Polres Lebak,

“Kami mewakili Kapolres Lebak mengucapkan banyak terimakasih kepada para karyawan TKK dan OB Polres Lebak yang selama ini telah bekerja dengan baik,” ucap Kabag SDM.

“Tetap jaga kesehatan utamakan keselamatan dalam bekerja,” tukasnya.

Baca Juga :   Sekda Kota Binjai pimpin pengambilan sumpah PNS di lingkungan Pemko Binjai Tahun 2022

(Mujahidin)

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan