Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Ormas Pemuda Pancasila Adakan Rapat Pemberian Sertifikat dan Piagam Keanggota Yang Lulus 

Banner IDwebhost

REALITAJAYASAKTI.COM, BATANG – Untuk memajukan sebuah Organisasi harus diadakan Rapat, contohnya Organisasi Pemuda Pancasila yang ada di Kecamatan Banyuputih Mengadakan rapat untuk pemberian sertifikat, dan piagam Jum’at.5/08/2022. di Desa Penondan.

 

Hadir dalam kegiatan Rapat Pemberian Piagam dan sertifikat. Waryanto Ketua PAC Kecamatan Subah, Ketua MPC Kabupaten Batang Sodig S.E.S.H.dan seluruh Anggota Pemuda Pancasila yang ada di Kecamatan Banyuputih.

 

Sambutan Ketua MPC Batang Pak Sodig S.E.S.H menjelaskan. Sebelum saya menyampaikan sambutan terlebih dahulu marilah kita bersama-sama petikkan salam perjuangan bangsa dan salam perjuangan pemuda pancasila merdeka Pancasila, selamat sore dan salam sejahtera buat kita semuanya pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kepada Allah subhanahu wa ta’ala karena berkat rahmat Taufik Hidayat pada sore hari ini kita masih diberikan beberapa kenikmatan yang diantaranya adalah nikmat hidup nikmat sehat nikmat segala-galanya.

 

Sore ini dalam rangka Penyerahan sertifikat hasil kelulusan Diklat kopti dan mendali Diklat kopti, yang diserahka langsung ketua PAC kepada seluruh peserta diklat kopti, saya ucapkan terima kasih kepada bapak ketua PAC Yudi beserta jajarannya.

“Selama ini telah menggelorakan gema daripada Pemuda Pancasila sampai ke tingkat basis dan sudah terwujud terbentuknya ranting-ranting sampai sudah terlaksananya RPPAC atau rapat pemilihan pengurus pimpinan anak cabang, mudah-mudahan saya doakan kembali kepemimpinan Yudi Pemuda Pancasila di Banyuputih yang akan semakin menggeliat akan semakin besar, semakin maju, semakin Profesional, dan semakin dipercaya oleh masyarakat karena selama ini PAC. Banyuputih sudah menjadi contoh yang sangat baik.

 

Baca Juga :   Danrem 071/ Wijayakusuma Pimpin Sertijab Dandim 0702/Purbalingga dan Penyerahan Jabatan Kasiterrem 071/Wijayakusuma

Bukan hanya di Batang bukan hanya Pac-Pac di Jawa Tengah baru ada di Kecamatan, Banyuputih ada mobil yang selalu mengadakan kegiatan sosial dan selalu mengadakan kegiatan Jum’at berkah, terus dilaksanakan bersih-bersih dilingkungan Masjid, bagi sembako terus Jum’at sedekah dan lain-lain sebagainya, yang penting hal-hal yang positif inilah yang menunjukkan betul-betul menunjukkan bahwa pemuda Pancasila itu bermanfaat di masyarakat dan tidak dipandang sebelah mata mari bersama-sama kita tepis kebaikan untuk masyarakat bahwa Pemuda Pancasila bisa untuk kebaikan yang sudah dilakukan oleh pemuda Pancasila di Kecamatan Banyuputih.

 

“Kita Harus berobsesi jangan berambisi terobsesi untuk menjadi seorang tokoh masih cukup mudah Pancasila menjadi tokoh minimal tokoh dikeluarga, saudara menjadi panutan di Rumah tangga saudara tokoh di tingkat RT, di tingkat RW, ditingkat Desa, ditingkat kecamatan, dan ditingkat kabupaten.

Harus bisa kuasai dan harus berstrategi untuk menjabat atau menduduki jabatan-jabatan yang strategis yang ada di wilayah.

 

“Saudara-saudara kalau tidak bisa berpolitik enggak apa-apa yang penting bisa berorganisasi yang baik dan peduli sesama, bisa menolong sesama umat yang ada di Dunia ini, membantu masyarakat yang membutuhkannya. Pungkasnya

Baca Juga :   Lapas Narkotika Purwokerto Ikuti Perayaan Paskah Secara Vitual dari Kemenkumham RI

 

“Ketua PAC Banyuputih Yudi ditemui awak media memaparkan. Allkamdulilah selama ini saya mengajak anggota saya untuk selalu mengadakan kegiatan sosial dan selalu mengadakan kegiatan Jum’at berkah, semoga selama ini yang saya lakukan dengan anggota saya diberi keberkahan.

Paparnya.

 

Redaksi : Nyaman

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan