Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

ORMAS Lindu Aji Kecamatan Gemuh Berikan Bantuan Sembako ke Korban Kebakaran.

ORMAS Lindu Aji Kecamatan Gemuh Berikan Bantuan Sembako ke Korban Kebakaran.
ORMAS Lindu Aji Kecamatan Gemuh Berikan Bantuan Sembako ke Korban Kebakaran.
Banner IDwebhost

REALITAJAYASAKTI.COM, KENDAL – ORMAS Lindu Aji Kecamatan Gemuh Berikan Bantuan Sembako ke Korban Kebakaran.. Ormas Lindu Aji Kecamatan Gemuh Kabupaten Kendal, memberikan bantuan sembako dan uwang tunai kepada korban kebakaran yang terjadi di Desa Sojomerto, Rt: 002, Rw:001 kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal, Senin (04/07/2022).

“Hadir dalam pemberian bantuan tersebut, Ketua Pengurus Kecamatan Gemuh Purwanto, Ketu Pengurus Kecamatan Weleri Yahya Yatim, Ketua Pengurus Kecamatan Pegandon Reno, dan seluruh anggota. Pengurus DPC Lindu Aji Kendal yang diwakili oleh humas Dpc Lindu Aji Kendal Nyaman.

Penyerahan bantuan diberikan kepada warga Desa Sojomerto yang terkena musibah kebakaran dan diterima langsung Ibu Sumiati, dan Anaknya Chairul Evendi.

Kadus Desa Sojomerto Dwi Listiyanto, saat ditemui awak media. Mengungkapkan rasa bersyukur dan banyak-banyak terima kasih kepada ormas Lindu Aji, yang telah memperhatikan  memberikan bantuan kepada warga saya yang terkena musibah kebakaran.

“Saya berharap, semoga bantuan ini bisa memberi manfaat dan meringankan beban kepada warga saya yang terkena musibah, untuk membangun kembali rumah  yang terbakar,”
Harapnya.

Baca Juga :   Kapolda Metro Jaya : Wartawan Itu Adalah Teman Tapi Melebihi Dari Saudara

“Semoga dengan adanya bantuan dari ormas Lindu Aji ini, dapat sedikit meringankan beban yang terkena musibah dan dapat menjadikan ormas Lindu Aji lebih solid,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua Lindu Aji Perwakilan Kecamatan Gemuh, Purwanto mengatakan, dirinya sangat berharap, kedepannya Lindu Aji dapat lebih menyatu dan bahu membahu serta memiliki solidaritas tinggi dengan organisasi dan masyarakat.

Baca Juga :   Yayasan Gema Insan Amanah Nusantara, Wujudkan Dana Hibah Untuk di Cairkan kepada Anggotanya Oleh Pemangku Dana Hibah

“Seperti dalam kegiatan ini, Kami sangat bangga dan senang dapat memberikan bantuan sembako ini, walaupun nilainya tidak seberapa, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi korban kebakaran.

Pemberian bantuan yang diberikan oleh ormas Lindu Aji berupa uang tunai dan sembako ini, adalah wujud dari kepedulian Ormas Lindu Aji terhadap masyarakat yang terkena musibah.
Bahwa kita harus mengedepankan jiwa sosial dan kemanusiaan kepada masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.

(NYAMAN)

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan