Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Info Penting, Jalur Pantura Semarang-Demak di Sayung Bakal Terganggu 4 Hari

Banner IDwebhost

REALITAJAYASAKTI.COM, DEMAK | Pelaksana proyek tol Semarang-Demak akan memasang girder di atas jalan pantura pada 11 hingga 14 Maret 2022 pemasangan tersebut tepatnya berada di jalur pantura yang berada yang berada di Kecamatan Sayung.

Lalu lintas di jalur tersebut dipastikan bakal tergangu di jam jam tertentu sebagai dampak pemasangan girder itu.

“Persiapan dalam pemasangan girder sudah siap untuk dilaksanakan pada tanggal tersebut. Ats arahan petunjuk Sat lantas Polres Demak”, kata pelaksana proyek tol Semarang Demak sesi IIII, Humas PT Wijaya Karya (Wika), melalui pesan singkat, Kamis (10-03-2022).

Tujuk menjelaskan bahwa waktu pemasangan girder akan di kerjakan selama 4 hari setiap pukul 23:00-04:00 WIB.

Baca Juga :   KH Yusuf Mendukung Proses Penegakan Hukum Kasus Bahar bin Smith

Sementtaa itu Sat Lantas Polres Demak melalui akun instagram resminya @satlantas_polresdemak menginformasikan kepada para pengendara bahwa akan dilaksanakan penerapan buka-tutup jalan pada pemasangan girder tersebut.

Penerapan buka tutup jalan itu akan dilakukan di jalur Pantura Semarang-Demak tepatnya di KM 10.690.

“Bahwa akan diberlakukan sistem buka tutup arus lalulintas selama 4 hari mulai tanggal 11 s.d 14 Maret 2022 dilaksanakan pukul 23:00 WIB – 04:00″tulis dalam postingan tersebut.

Sat Lantas Polres Demak menyerahkan calon pengendara untuk melewati jalur alternatif saat pemasangan girder.

Baca Juga :   Babinsa Bantu Warga Dampak Hujan Deras dan Angin Puting Beliung

Pengendara dari arah Demak-Semarang bisa melewati dua jalur alternatif. Pertama, mulai pertigaan Halte Buyaran-Guntur-Karangaweng – Buyaran-Guntur-Karangawen-Mraggen-Semarang, Buyaran-Guntur-Karangaweng, Buyaran-Guntur-Karangawen-Mraggen-Semarang.

Sementara pengendara dari arah Semarang-Demak, bisa melewati jalur alternatif mulai, pertigaan Genuk-Pertigaan Banjardowo-Perempatan Bulusari-Pertigaan Jembatan Ongorawe-jalan Pantura Kudus. (Red)

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan