Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Melalui mlipir bareng, Danrem 071/Wijayakusuma ingatkan prajurit untuk menjaga pola hidup sehat

Melalui mlipir bareng, Danrem 071/Wijayakusuma ingatkan prajurit untuk menjaga pola hidup sehat
Melalui mlipir bareng, Danrem 071/Wijayakusuma ingatkan prajurit untuk menjaga pola hidup sehat
Banner IDwebhost

REALITAJAYASAKTI.COM, BANYUMAS – Melalui Mlipir Bareng dalam olahraga jalan sehat yang dilaksanakan prajurit dan PNS Makorem 071/Wijayakusuma ini, sebagai wahana untuk menjaga pola hidup sehat dalam aktifitas keseharian prajurit dan PNS guna mendukung tugas pokok satuan serta dalam menjalani kehidupannya masing-masing.

Hal tersebut, dikatakan Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E., saat Mlipir Bareng olah raga jalan bersama dengan segenap prajurit dan PNS Makorem 071/Wijayakusuma, Selasa (2/08/2022).

Dikatakan mantan Dansat-81/Gultor Kopassus ini, bahwa pola hidup sehat adalah kebiasaan hidup yang terbebas dari masalah kesehatan fisik dan psikis. “Manfaat pola hidup sehat akan terasa jika kita menerapkan kebiasaan berolahraga, pola makan yang bergizi, istirahat cukup dan menjaga kebersihan lingkungan dalam kehidupan sehari-hari”, terangnya.

Karenanya, dalam setiap kegiatan, kita ajak segenap prajurit dan PNS Makorem 071/Wijayakusuma khususnya dan jajaran Korem 071/Wijayakusums serta Balak Aju Kodam IV/Diponegoro jajaran Korem 071/Wijayakusuma, untuk selalu menjaga pola hidupnya.

Baca Juga :   Biro SDM Polda Banten Gelar Supervisi Kesehatan dan Uji Petik Jasmani Pradiktuk Casis Bintara Tamtama Polri Gelombang 1

“Hal ini penting untuk kita lakukan, karena kesehatan merupakan hal penting untuk mendukung pelaksanaan tugas satuan, serta aktifitas setiap prajurit dalam kehidupannya”, paparnya.

Dikatakan orang nomor satu di Korem 071/Wijayakusuma ini, dengan menerapkan pola hidup sehat, dapat terhindar dari berbagai masalah dan gangguan kesehatan. “Inilah sebabnya, penting untuk menjaga pola hidup sehat”, tegasnya.

Baca Juga :   Semua Organik Akademi Militer Adalah Sebagai Pengasuh Taruna Akademi Militer

Dikatakan Kolonel Yudha, untuk menjaga pola hidup sehat, prajurit dan PNS agar mengurangi kebiasaannya dan gaya hidupnya dalam kehidupan kesehariannya.

Jalan sehat Mlipir Bareng Danrem 071/Wijayakusuma kali ini mengambil rute Sokaraja kompleks sejauh 5 Km melalui rute Start Makorem 071/Wijayakusuma – RITA Pasar Raya Sokaraja – PMI Sokaraja – Pertigaan Jalan Bleberan Kulon – PDAM – dan finish di Makorem 071/Wijayakusuma.

“Selain untuk menjaga pola hidup sehat, Mlipir Bareng jalan sehat bersama ini, juga sebagai wahana kita menjalin kebersamaan dan soliditas serta juga sebagai wahana kita komsos menyapa dan lebih mengenal masyarakat sekitar kita”, pungkasnya.

(Nyaman)

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan