Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Liga Santri Di Buka, 6 Ponpes Siap Bertanding di Dandim Cup Kendal

Banner IDwebhost

KoKENDAL, realitajayasakti.com – Sepak bola Liga santri yang memperebutkan piala Dandim 0715/Kendal secara resmi telah di buka oleh Bupati Kendal Dico Ganundito B.Sc di Stadion Utama Kebon Dalem kota Kendal, Senin (20/06/22).

Pertandingan yang sedianya di ikuti oleh 6 tim dari 6 ponpes se kabupaten kendal tersebut di awali oleh laga perdana Yang mempertemukan ponpes Al Ulya Kaliwungu melawan Ponpes Al Fadlu 2 Brangsong dengan Hasil skor akhir 4-0 untuk Kemenangan ponpes Al Ulya.

Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Jenry Polii mengatakan bahwa lomba sepak bola Liga santri piala dandim yang di laksanakan untuk persiapan menjelang liga santri piala KASAD. “Nanti ini berjenjang, dari tingkat kabupaten, pemenangnya nanti lanjut tingkat provinsi, dan lanjut untuk tingkat nasional yang akan di gelar di Jombang”, tuturnya.

” Di harapkan melalui Kegiatan Liga Santri piala KASAD ini mampu menumbuhkan jiwa nasionalisme dan rasa saling menghargai antara sesama anak bangsa di kalangan santri”, imbuh dandim.

Baca Juga :   Sat Reskrim Polres Kendal Ungkap Kasus Penipuan Berkedok Jual Beli Ruko

Sementara Bupati Kendal Dico Ganundito dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada pihak kodim dan jajaran yang sudah mempersiapkan event sepak bola tersebut. “Kami dari pemerintah kabupaten Kendal siap mendukung penuh dan memberikan suport pada kegiatan ini, saya berharap dari 6 tim bisa bermain dan memberikan yang terbaik, dan mudah mudahan yang terbaik bisa mewakili kabupaten kendal untuk maju ke tingkat nasional piala KASAD 2022”, harapnya.

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan