Lepas Anggota MPP Dan Masuk Satuan, Inilah Wejangan Dandim Sragen

Realita Jaya Sakti,Sragen-Tradisi (Korps Raport) kembali digelar oleh jajaran Kodim 0725/Sragen yang dilaksanakan secara sederhana di aula Guyub Rukun Jln Raya Sukowati No. 13 Sine, Kab Sragen, Kamis ( 02/12/2021 ).

Acara dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Inf. Anggoro Heri Pratikno, S.IP, ini merupakan salah satu wujud penghormatan yang diberikan oleh satuan kepada anggotanya yang memasuki masa pensiun serta pindah satuan.

Anggota yang dilepas memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) adalah Kapten Arh Jumadiyono Komandan Koramil 04/Sidoharjo, Sertu Saryono dan Sertu Ribut Purwanto Koramil 06/Gondang, Sertu Suparno Koramil 20/Plupuh serta PNS Bambang Bejo Koramil 01/Sragen Sedangkan 2 orang Anggota masuk satuan adalah Peltu Purwanto beserta 8 orang anggota.

Dalam amanatnya, Dandim secara pribadi dan mewakili seluruh anggota menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya bagi prajurit yang memasuki purna tugas.

Baca Juga :   "Bejat" Dukun Cabul Pelaku Pemerkosaan di Jepara Ditangkap Agota Polres Jepara

“Walaupun bapak-bapak nantinya sudah bukan anggota TNI lagi, akan tetapi bapak-bapak adalah prajurit terbaik yang pernah dimiliki TNI Angkatan Darat. Jangan ada jarak dan tetap jalin silaturahmi dengan kami,” tegasnya.

Dandim meminta agar personel yang akan purna tugas untuk memanfaatkan masa waktu persiapan pensiun dengan baik, semua pengalaman selama bertugas agar dikembangkan dan diaplikasikan di lapangan.

Baca Juga :   Dapur Dan Kamar Mandi Jebol, Babinsa Bersama Warga Bersihkan Material Longsor

“Semua personel pasti menghadapi masa persiapan pensiun, saya berharap semua prajurit agar menyiapkan diri agar berhasil dalam kedinasan dan berhasil dalam penyiapan keluarga,” sambung Dandim.

“ Khusus bagi prajurit yang baru masuk Dandim berharap segera menyesuaikan dengan tugasnya sebagai aparat komandan kewilayahan, segera cari tahu apa yang harus dilakukan dan yang tidak boleh dilakukan selama menjalankan tugas tugasnya “ pungkasnya.

(Red_ari)

Tinggalkan Balasan