Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Kodim 0808/Blitar, Laksanakan Operasi Yustisi PPKM Secara Humanis

Banner IDwebhost

Realita Jaya Sakti,Blitar – Meski grafik kasus positif Covid-19 sudah menurun, petugas gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan Satpol PP, terus konsisten melaksanakan Operasi Yustisi PPKM di beberapa lokasi keramaian di wilayah Kota Blitar, Jum’at (10/12/2021) malam hari.

Dalam kegiatan Operasi Yustisi kali ini, petugas gabungan selalu memberikan himbauan secara sopan dan humanis, agar warga masyarakat selalu mentaati protokol kesehatan.

Pasi Ops Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Edy Prayitno mengatakan, bahwa kegiatan Operasi Yustisi ini, bertujuan untuk mengingatkan kembali agar warga masyarakat tetap selalu mematuhi protokol kesehatan 5M.

“Hal ini demi menjaga kesehatan bersama, agar terhindar dari penyebaran virus Covid- 19,” katanya.

Baca Juga :   CPNS Lapas Narkotika Purwokerto Meriahkan HBP ke 58 Tahun

Petugas gabungan, juga selalu menghimbau dengan sopan dan humanis kepada warga masyarakat yang berada di lokasi keramaian. Dan warga masyarakat dihimbau agar tetap taat dan patuh terhadap peraturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.

“Kegiatan Operasi Yustisi ini akan dilaksanakan secara terus menerus di berbagai lokasi keramaian di wilayah Kota Blitar,” tambahnya.

Baca Juga :   Pangdam IV/Diponegoro Hadiri Wisuda Sarjana Taruna/Taruni Tingkat IV Akademi Militer TA. 2021/2022

Kapten Inf Edy Prayitno juga berharap, semoga dengan adanya kegiatan Operasi Yustisi yang dilaksanakan secara sopan dan humanis, membuat warga masyarakat semakin sadar, mengerti dan memahami tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan.

“Dengan harapan pandemi Covid-19 ini benar-benar bisa dikendalikan dan dipastikan tidak akan terjadi lonjakan kasus positif Covid-19 lagi,” pungkas Pasi Ops Kodim 0808/Blitar.

(Red_ari).

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan