Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Kapolsek Panongan Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun Dari Rekan – rekan Ormas Pemuda Pancasila PAC Panongan

Banner IDwebhost

Realita Jaya Sakti, Kab. Tangerang – Senin 29/11/2021 Kapolsek Panongan Beserta Jajaran Berikan Himbauan kepada Rekan – rekan ormas Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang Panongan. Kab. Tangerang Provinsi Banten Senin Kemarin.

Dalam rangka melakukan Unjuk Rasa yang berjudul Aksi Damai Ke gedung DPRD Kab. Tangerang kemarin Kapolsek Panongan AKP Gesit Febriyatmoko berikan himbauan kepada Ormas Pemuda Pancasila PAC Panongan sebelum menyambangi Kantor DPRD Kab. Tangerang Pukul 10:00 WIB.

Adapun isi Himbauan yang disampaikan Kapolsek Panongan ialah jangan berbuat anarkis dalam melakukan UNRAS, tetap jaga protokol kesehatan dan tidak membawa sentaja tajam yang dapat merugikan orang lain.

” Kita semua adalah saudara, tetap saya minghimbau kepada rekan – rekan anggota Ormas jangan sampai berbuat Anarkis apalagi sampai merusak fasilitas Umum. Dan saya minta agar tetap patuhi protokol kesehatan, mengingat ini masih dalam pandemi Covid – 19 dan masih berlaku nya level PPKM. Dan, kebetulan hari ini saya ulang tahun yang ke 34 tahun. ” Kata AKP Gesit dengan senyum

Baca Juga :   Danrindam Buka Upacara Pendidikan Pembentukan Bintara Khusus Babinsa TNI AD TA 2022

Sontak mengundang spontanitas bagi anggota PP PAC Panongan, dan langsung menyanyikan lagu ulang tahun dengan semangat nya untuk AKP Gesit.

” Saya bangga ada seorang Kapolsek yang datang ke panongan dan bisa berbaur dengan anggota PP dan mau berbagi dan mengungkapkan jati dirinya sampai mau bilang hari ulang tahunnya, saya merasa ini adalah hal yang sangat terbuka dari pejabat yang datang ke panongan. Intinya saya bangga dengan Kapolsek Panongan, dan mudah – mudahan beliau betah di Panongan dan nyaman kami mayarakat Panongan mendukung dan support adanya bapak di panongan

Semoga bapak selalu diberikan panjang umur sehat selalu dan limpahan rizki serta lancar selalu dalam tugas – tugas yang dibebankan

Selamat ulang tahun pak Kapolsek Panongan Pak AKP Gesit febriatmoko, SIK, MIK

Bravo untuk bapak ” Ujar Mustaqim Ketua PAC Panongan

Pria kelahiran asli Solo ini pun tersenyum setelah mendengar kan rekan – rekan anggota Ormas Pemuda Pancasila menyanyikan lagu untuk nya sembari ikut bertepuk tangan bersama – sama.

Baca Juga :   Srikandi Bid Propam Polda Jateng Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir Rob di Kendal

” Selamat ulang tahun untuk Kapolsek Panongan AKP Gesit Febriatmoko yang ke 34 Tahun semoga panjang umur sehat jasmani maupun rohani di mudahkan rezekinya dan pekerjaan dalam bertugas.Tetap semangat dan tetap bersinergi bersama TNI – POLRI ” Ungkap July Yadi Mukti SH,/ Black (Hankam MPC PP Kab. Tangerang)

Acara aksi damai Pemuda Pancasila kemarin berakhir dengan yang di harapkan, perwakilan dari anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan menyampaikan permintaan maaf sebagai perwakilan dari sesama rekan partai, dan aspirasi Anggota Unras akan di sampaikan langsung ke DPP PDI Perjuangan.

” Mengucapkan banyak – banyak Terima kasih kepada Kapolsek Panongan yaitu AKP Gesit beserta jajarannya yg telah memberikan arahan dan masukan kepada Pemuda Pncasila PAC Panongan untuk Unras kemarin tanggal 29 november 2021 sehingga bisa berjalan aman lancar dan kondusif terkendali.” Tambah July/Black Hankam PP MPC.

” Kami segenap jajaran Redaksi relasipublik.or.id mengucapkan, selamat ulang tahun untuk AKP Gesit Febriatmoko, SIK, MIK. Semoga beliau di panjang kan umur nya, sukses dalam karir di Perwira Kepolisian Republik Indonesia. Semoga amanah dalam menjalan kan tugas, dan senantiasa tetap rendah hati kepada Sang Pencipta (Allah SWT). Semoga Polsek Panongan di bawah Kepemimpinan AKP Gesit tetap Kondusif dan tetap terjaga sinergitas bersama TNI ”

 

(Sandy Purwanto/relasipublik.or.id)

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan