Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Kapolsek Kaliwungu Bersama Anggota Laksanakan Penjagaan Wisata Pantai Ngebum

Banner IDwebhost

REALITAJAYASAKTI.COM,  KENDAL – Kapolsek Kaliwungu bersama anggota penjagaan Mako polsek Kaliwungu dalam pelaksanaan Patroli di tempat wisata pantai Ngebum di Desa Mororejo Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal. Minggu (05/06/2022)

Kapolsek Kaliwungu AKP Irsanto S.H, memberikan himbauan kepada pengunjung Pantai Ngebum  agar selalu mematuhi Prokes. Anggota Juga menghimbau kepada pengunjung yang mandi dilaut agar hati hati dan waspada jika air laut naik secara tiba tiba.

“Kami menghimbau kepada semua pengunjung untuk tetap waspada dan tetap patuhi Protokol kesehatan, dan tetap hati hati kepada pengunjung yang sedang mandi d laut apabila air laut naik tiba tiba,” ujar Irsanto Kapolsek Kaliwungu.

“Hingga saat ini situasi Pantai Ngebum dalam keadaan aman kondusif, untuk air laut tidak rob dan diperkirakan jumlah pengunjung pantai Ngebum kurang lebih 300 Orang,” imbuhnya.

Sementara itu Siti Kalimah pengunjung asal Mangkang mengatakan bahwa dirinya bersama keluarga menikmati liburan di hari Minggu sengaja ke pantai yang lebih dekat dari daerahnya,

“Pantai ngebum terkenal indah dan nyaman pantainya kami sekeluarga merasa senang liburan di pantai ini, saya ucapkan terimakasih kepada ihak keamanan yang saat ini menjaga pantai Ngebum,” kata Siti Kalimah.

Baca Juga :   Pangdam IV/Diponegoro Dampingi Presiden RI Car Free Day

 

(Nyaman)

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan