Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Kapolres Kudus AKBP Wiragama Dimas Tama Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan ( Sertijab) di Halaman Mapolres Kudus.

Banner IDwebhost

REALITAJAYASAKTI.COM, KUDUS – Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Purna Bhakti personel Polres Kudus di halaman Mapolres Kudus. Senin, (25/07/2022).

 

Adapun pejabat yang dirotasi antara lain Kasatsamapta Polres Kudus dari AKP Anwar yang saat ini mengikuti Pendidikan Sespima Polri Dikreg Ke- 68 TA 2022 digantikan AKP Ngatmin yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bae.

Kapolsek Bae dari AKP Ngatmin digantikan AKP Imam Soekirno yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagkerma Bagops Polres Kudus.

 

Selanjutnya Kapolsek Gebog dari AKP Abdul Fatah yang saat ini juga mengikuti Pendidikan Sespima Polri Dikreg Ke-68 TA 2022 diserah terimakan kepada Iptu Danail Arifin yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Satreskrim Polres Kudus.

 

Dalam arahannya saat memimpin Upacara Sertijab, Kapolres Kudus mengucapkan terimakasih pada para pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

 

Baca Juga :   Forkopimda Kabupaten Batang Himbau Hewan Qurban Harus Aman Dari Penyakit PMK

“Mutasi jabatan merupakan dinamika yang wajar untuk penyegaran dan peningkatan kinerja yang lebih baik dalam institusi Kepolisian”, kata AKBP Wiraga Dimas Tama.

 

Kapolres Kudus juga menyampaikan kepada 2 personel Pama (perwira pertama) yang mengikuti Upacara wisuda purna bhakti Polres Kudus.

 

“Saya selaku pribadi dan sebagai pimpinan memberikan penghargaan kepada Ipda Subali dan Ipda Sigid Sudarmanto yang telah mengikuti wisuda Purna Bhakti. Ini merupakan bentuk penghargaan yang paling tinggi dari institusi Polri. Selanjutnya, kami yang masih aktif melanjutkan perjuangan dan pengabdian purnawirawan,” kata AKBP Wiraga Dimas Tama.

 

Baca Juga :   Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Bantu Bangun Rumah.

Ditambahkan juga bahwa ke depan Polri akan menjadi tulang punggung Harkamtibmas di wilayah. Sehingga harus bisa meminimalisir motif – motif yang berkembang di masyarakat.

 

“Terimkasih atas kinerja dan kontribusinya terhadap Polri khususnya Polres Kudus. dan semoga tetap menjalin silaturahim serta dalam keadaan sehat walafiat dalam menjalani aktifitas selanjutnya,” pungkasnya.

 

Sumber: Humas Polres

Redaksi: Nyaman

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan