Kapolres Kendal Resmikan Mushola As-Salam Wira Satya Brata Polsek Patebon

Kapolres Kendal Resmikan Mushola As-Salam Wira Satya Brata Polsek Patebon
Kapolres Kendal Resmikan Mushola As-Salam Wira Satya Brata Polsek Patebon

REALITAJAYASAKTI.COM,  KENDAL – Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto meresmikan Mushola As Salam Wira Satya Brata dikomplek Mapolsek Patebon Jumat 22 juni 2022. Kapolres berdoa semoga nama mushola yang panjang menjadi berkah yang panjang juga.

 

“Ini merupakan bentuk ikhtiar bahwa manusia perlu memperbaiki diri. Untuk itulah jadilah manusia yang rahmatan Lil alamin dan semoga musola ini menjadi rahmat bagi semua orang,” katanya usai meresmikan mushola ini.

 

Kapolres mengaku bangga dengan pembangunan musola ini karena bukan hanya niat saja tetapi sudah berbuat baik dijalan Allah. “Kebaikan yang sudah dilakukan semoga menjadi amalan yang tidak berhenti hingga akhir hayat,” pungkasnya.

Peresmian mushola ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita serta melihat bangunan mushola.

Baca Juga :   Babinsa Koramil 04 Bawang Adakan Komsos Dengan Tokoh Agama Himbau Jauhi Narkoba dan Kenakalan Remaja.

 

Sementara itu Kapolsek Patebon AKP Miyardi mengatakan lokasi yang dibangun Mushola As Salam Wira Satya ini awalnya rumah kosong bekas asrama yang dimanfaatkan untuk pertemuan.

 

“Awalnya bangunan kosong dan dimanfaatkan pertemuan purnawirawan namun tidak representatif. Lalu kami mengajukan ke Polres Kendal untuk bisa dimanfaatkan lebih berguna dan Alhamdulillah disetujui untuk dibangun mushola,” jelasnya.

 

Kapolsek mengatakan, pembangunan mushola ini mendapat dukungan dari camat, danramil dan kades kecamatan Patebon sehingga bisa terlaksana dengan lancar. “Proses pembangunan mushola selama 3,5 bulan dan selesai tepat waktu,” imbuh Miyardi.

 

Pihaknya berterima kasih kepada Kapolres Kendal yang memberikan motivasi untuk bisa membangun tempat ibadah ini. Motivasi yang diberikan yakni manusia harus memberikan manfaat kepada orang lain jadi pegangan anggota untuk berbuat baik. “Harapannya mushola ini bisa dimanfaatkan warga sekitar dan masyarakat yang sedang melaksanakan pelayanan di Polsek Patebon,” ujarnya.

Baca Juga :   Tiga Ponpes di Batang Perebutkan Piala Kasad

 

 

(NYAMAN)

Tinggalkan Balasan