Kadiv Propam Polri : 2022 Permasalahan Internal Anggota Polri Tidak Dibawa Keranah Pradilan Umum

Kadiv Propam Polri : 2022 Permasalahan Internal Anggota Polri Tidak Dibawa Keranah Pradilan Umum

Irjen Pol Ferdy Sambo
Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo

JAKARTA, RealitaJayaSakti.com || Tak jarang Anggota Polisi menjadi obyek Keuntungan Pribadi para Penguasa untuk menjatuhkan Karir seorang Anggota Bhayangkara. Sehingga di tahun 2022 Pihak Polri mengambil sikap, untuk persoalan Internal Anggota Kepolisian diselesaikan di Devisi Kode Etik Propam.

Sehingga tidak Kaku Menerapkan Hukum kepada Anggota, Jika permasalahan tersebut bersifat Khilaf dan tak disengaja tidak harus di PTDH.

” Propam Kuat , Polri Kuat,” ujar Irjen Pol Ferdy Sambo, saat memberikan Kata Sambutan Rapat Kerja di Polda Metro Jaya.

Baca Juga :   Babinsa Masaran Monitoring kegiatan bakti sosial Donor darah

Diapun mengatakan, banyak aduan yang masuk kepihaknya, termasuk persoalan Hukum di Gorontalo antar Anggota yang perlu mendapatkan Penanganan Serius.

” Ditahun 2022 Penyelesaian Permasalahan Anggota Polri tidak perlu diselesaikan dirana Peradilan Umum, Kecuali Persoalan Anggota dan Masyarakat,” tegas Anggota Polisi Berprestasi ini .

Putra Polisi dari Sulawesi ini , menjabarkan pula, bahwa pihaknya berharap seluruh Propam didaerah, agar lebih banyak memberikan Pembinaan kepada Anggota Polisi, jika terjadi hal hal yang sifatnya tidak terlalu berat untuk diselesaikan, jabarannya. [Nyaman]

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: