Jelang Puasa Patroli Prokes Tetap Dijalankan

RealitajayaSakti.Com, Boyolali- Menjelang memasuki bulan suci Ramadhan anggota Koramil 04/ Teras Kodim 0724/Boyolali Peltu Syamsuri pimpin pelaksanaan kegiatan operasi yustisi penerapan Prokes ( Protokol Kesehatan) malam Hari.

Patroli operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di malam hari tetap harus dilakukan guna mengingatkan kembali pada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan terutama penggunaan masker, sengaja kita turun ke tempat-tempat yang ramai dikunjungi warga seperti Anjungan Tunai Mandiri (ATM),SPBU, swalayan dan tempat-tempat tongkrongan yang ada di Desa Randusari Kecamatan Teras Kabupaten Boyolali. Sabtu Malam ( 02/03/2022).

“Tak hanya malam hari patroli gabungan ini di laksanakan tapi juga pada siang hari ,ini akan terus kita lakukan mengingatkan akan memasuki bulan suci Ramadhan dimana aktivitas warga akan semangkin meningkat, kita lakukan kegiatan ini supaya masyarakat tetap waspada dengan penyebaran Covid-19 yang memang sampai saat ini masih ada”. Ucap  Peltu Syamsuri

Dengan adanya patroli gabungan ini diharapkan bisa mengingatkan masyarakat supaya tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan Prokes 5M.

Baca Juga :   Agar Target Cepat Tercapai, Kodim 0808/Blitar Terus Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19

” Kegiatan patroli gabungan akan di gelar setiap malam dengan melibatkan aparat TNI-POLRI yang akan selalu bersinergi dalam memerangi wabah virus covid 19”, Tutup Babinsa.

(Red Athar Lauma)

Tinggalkan Balasan