Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Jelang Operasi Lilin, Satlantas Polresta Tangerang Periksa Kelengkapan Kemdaraan dan Personel

Banner IDwebhost

Realita Jaya Sakti.Com,Tangerang-Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang menggelar apel pemeriksaan kelengkapan kendaraan dan perorangan atau personel, Kamis (16/12/2021) di Halaman Gedung Presisi Polresta Tangerang. Apel pemeriksaan itu sebagai bagian persiapan pelaksanaan Operasi Lilin Maung 2021.

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Fikry Ardiansyah mengatakan, pemeriksaan kendaraan meliputi kondisi ban, kondisi mesin, dan kondisi rem. Selain itu, kata Fikry, pemeriksaan juga untuk memastikan kondisi kelistrikan kendaraan seperti lampu utama, lampu sein, wiper, dan sirine berjalan dengan baik.

“Sehingga dipastikan kendaraan tidak mengalami korsleting saat digunakan bertugas, terlebih saat ini sedang musim hujan” kata Fikry.

Fikry melanjutkan, pemeriksaan juga menyasar kelengkapan perorangan atau personel. Terkait pemeriksaan ini, ujar Fikry, dicek tampilan performa anggota. Tidak hanya itu, Fikry menambahkan, pemeriksaan perorangan juga meliputi pemeriksa jas hujan, rompi, tongkat, borgol, HT, lampu kedip, dan sepatu.

“Kesiapan diri personel menunjukkan siap diterjunkan di lapangan saat melayani masyarakat di Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2022,” tandasnya.

(Red_ari.s)

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan