Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Jalinan Silaturahmi, Pemred Realita News Berkunjung ke Polsek Buayan

Pemred Realita News Berkunjung ke Polsek Buayan
Pemred Realita News Berkunjung ke Polsek Buayan
Banner IDwebhost

Kebumen, realitajayasakti.com – Jalinan Silaturahmi, Kunjungan Media Ke Polsek Buayan. Dalam rangka menambah keharmonisan antara Polri dengan Media, Kapolsek Buayan Iptu Sucipto mendapatkan kunjungan dari Pimred dan Redaktur Eksekutif Media Realita News yang ada di Kabupaten Kebumen bertempat di ruang kerja Kapolsek Buayan,Polres Kebumen, pada Kamis (21/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Buayan Polres Kebumen Iptu Sucipto mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk mempererat jalinan silaturahmi sekaligus untuk membangun kerjasama dengan Polri dalam hal ini Polsek Buayan Polres Kebumen dengan media untuk saling bersinergi dalam bidang pemberitaan agar di wilayah Kecamatan Buayan kedepannya lebih aman dan kondusif.

” Kegiatan silaturahmi yang di lakukan oleh Pimred dan Redaktur Eksekutif Media Realita News ini, merupakan bentuk keakraban dan kedekatan Polri dengan insan media,”

Kapolsek Buayan Iptu Sucipto, menambahkan, Jika tali silaturahmi Polri dengan insan media itu dekat, maka secara tidak langsung pun hubungan Polri dengan masyarakat juga dekat.

Baca Juga :   Ditlantas Polda Banten Patroli Rutin Jelang Nataru

” Melalui informasi aktual yang di berikan oleh media kepada warga yang cepat dan akurat maka Polri dalam menjaga Kamtibmas, sangat terbantukan oleh peran media yang selalu memberikan informasi sejuk, akurat dan Transfaran kepada masyarakat,” imbuhnya.

AKP Diyono yang menjabat sebagai Kapolsek Rowokele pada saat kunjungan media ke Polsek Buayan yang saat bersamaan juga hadir juga mengapreasiasi peranan media dimana ikut bersama sama membantu dalam sosialisasi, terjun langsung di tengah masyarakat, pungkasnya.

Sementara itu Ardhi Pimred Realita News pada kesempatan tersebut juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan/kegiatan silaturahmi tersebut, semoga kedepannya sinergitas antara awak media dan jajaran Polsek Buayan terjalin dengan baik.

Pada prinsipnya media akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang positif yang dilakukan oleh Polsek Buayan. Hanya saja perlu ada pembenahan terkait komunikasi dan responsibility,pungkasnya. (Ruswanto/Aril Gondrong).

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan