Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Kodim 0808/Blitar Bersama Petugas Gabungan, Selalu Konsisten Laksanakan Himbauan Tentang Protkes

Banner IDwebhost

RealitaJayaSakti.com,Blitar- Guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19, anggota Kodim 0808/Blitar bersama personel Polres Blitar Kota dan Satpol PP, terus berupaya melaksanakan sosialisasi dan himbauan terhadap warga masyarakat, yang sedang beraktifitas ditempat keramaian yang ada di wilayah Kota Blitar, agar selalu tetap mematuhi protokol kesehatan, Sabtu (29/1/2022).

Kegiatan sosialisasi dan himbauan tentang protkes terus dilakukan oleh petugas gabungan, karena Covid-19 sampai dengan saat ini belum berakhir, sekaligus sebagai upaya untuk pencegahan, agar warga masyarakat bisa terbebas dari pandemi ini.

Kegiatan ini, demi untuk menjaga kesehatan bersama, karena menjaga kesehatan itu lebih baik dari pada mengobati.

Maka dari itu dibutuhkan kesadaran yang tinggi dari warga masyarakat, agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan, dengan harapan supaya terbebas dari pandemi ini. Sebab masih ditemui ada sebagian kecil warga masyarakat yang menganggap sepele dan meremehkan pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga :   Workshop Optimalisasi Pajak Daerah dan Retribusi Daerah (PDRD) Melalui Implementasi Elektronikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD) Sesuai UU HKPD

Untuk mengantisipasi dan menjaga wilayah Kota Blitar agar tetap kondusif, maka anggota Kodim 0808/Blitar bersama petugas gabungan, tidak bosan bosannya

selalu memberikan pemahaman dan pengertian kepada warga masyarakat, agar sama sama berperan aktif, guna mentaati tentang protokol kesehatan.

Pasi Ops Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Edy Prayitno, saat ditemui di tempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi dan himbauan tentang protokol kesehatan, yang dilakukan oleh anggota Kodim 0808/Blitar bersama dinas terkait lainnya ini, sangat tepat sekali.

Ingat walaupun sudah divaksin, kita harus tetap waspada, jangan lengah agar kita bisa terbebas dari penyebaran pandemi yang berlangsung hingga saat ini, pungkasnya ( Red_ari)

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan