Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Himbau Massa Aksi Yang Makan Di Jalan Raya Yang Banyak Pengguna Jalan Ini Yang dilakukan Polres Cilegon

Banner IDwebhost

Realita Jaya Sakti,Cilegon-Polres Cilegon Polda Banten memberikan himbauan kepada massa aksi yang melaksanakan unjuk rasa di Simpang SPIJ Cilegon agar tidak makan di pinggir jalan yang jalan tersebut banyak dilalui kendaraan- kendaraan yang melintas, Selasa, (07/12).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan SH mengatakan bahwa Polres Cilegon Polda Banten melalui Kasat Lantas Polres Cilegon Polda Banten AKP Yusuf Dwi Admojo, S.ik, MH dan Provos Polres Cilegon menghimbau kepada massa aksi buruh kota Cilegon yang Makan di Jalan Raya.

Adapun kegiatan yang dilakukan oleh Polres Cilegon Polda Banten ini merupakan salah satu upaya agar terhindar nya atau terjadinya kecelakaan lalu lintas yang disebabkan atas kelalaian atau kecerobohan maka Kasat lantas dan personil Provos Polres Cilegon Polda Banten menghimbau agar massa aksi yang makan di pinggir jalan pindah ke tempat yang lebih aman. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Bukan kami melarang rekan-rekan buruh untuk menyampaikan pendapat tetapi dikarenakan melakukan hal seperti makan di pinggir jalan yang arus lalu lintasnya ramai kami Polres Cilegon menghimbau dan mengajak agar karena kan buru yang makan di pinggir jalan agar pindah ke tempat yang lebih aman dan nyaman. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

(Red_ari)

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan