Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Harapan Dandim 0808/Blitar, Pada Operasi Yustisi PPKM

Banner IDwebhost

Realita Jaya Sakti ,Blitar – Anggota Kodim 0808/Blitar bersama petugas gabungan, terus bekerja penuh semangat untuk memerangi dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, khususnya di wilayah Blitar Raya. Salah satunya dengan menggelar Operasi Yustisi PPKM, dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan, Senin (06/12/2021).

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono saat dikonfirmasi menjelaskan, bahwa kegiatan Operasi Yustisi PPKM kali ini dilaksanakan dalam rangka pendisiplinan warga masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Sekaligus sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, dengan selalu disiplin dalam penggunaan masker.

Selama Operasi Yustisi berlangsung, personel gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan Satpol PP selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu mamatuhi protokol kesehatan 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas yang tidak penting.

Baca Juga :   Merasa di Rugikan Terkait Pemberitaan Ayu Kartini Laporkan Oknum Wartawan

“Dalam Operasi Yustisi, masih ditemukan sebagian kecil warga masyarakat yang masih kurang peduli, serta belum menyadari tentang pentingnya menjaga kesehatan dan tidak memakai masker sebagaimana mestinya.

Dan bagi warga masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker langsung diberikan teguran, serta dikasih pemahaman tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan.

“Dengan harapan agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19, sehingga bisa beraktifitas sehari hari dengan baik,” tegas Dandim 0808/Blitar,

(Red_ari).

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan