DAERAH  

Halal Bihalal Keluarga Besar Pendidikan Korsatpen Kecamatan Gunung Pati di Meriahkan Oleh Khosidah Nada

Semarang, realitajayasakti – Pada hari sabtu tanggal 14 Mei 2022 Kecamatan Gunung pati telah melaksanakan di Aula kecamatan dalam hal ini Hallal Bihallal dengan tema “kita perkokoh rasa persaudaraan dan silaturohim keluarga besar satuan Pendidikan kecamatan Gunung Pati melalui Hallal Bihallal ”

Dalam giat tersebut di hadiri oleh Muspika kecamatan Gunung Pati, Korsatpen, pengawas, setaf dan keluarga besar kepala sekolah, Guru se kecamatan Gunung Pati besarta tenaga pendidik admin dan penjaga sekolah dari SD Negri maupun Swasta se kecamatan Gunung Pati.

Prakata ketua panitia Buang Budiman S. Pd. Mengatakan dalam sambutannya “ucapan selamat datang kepada seluruh tamu undangan, mewakili teman teman panitia menghaturkan selamat merayakan idul fitri tahun ini , giat ini dengan tujuan menumbuhkembangkan silaturahim serta meningkatkan etos kerja serta suasana yang harmonis, dalam giat ini dapat terwujud dengan cara gotong royong.
Sambutan ketua korsatpen kec Gunung pati di wakili oleh Edi Sutono mengatakan ” Kita bisa bertemu dalam keadaan sehat , permohonan maaf bapak korsatpen tidak bisa hadir secara pribadi karena ada tugas yang lain.” Mari nilai nilai ketaqwaan dalam bulan Romdhan sehingga kita menjadi pribadi – pribadi yang baik dan bermanfaat bagi orang lain serta dapat meningkatkan hubungan baik kepada Tuhan yang Maha Esa maupun kepada sesama, Alhamdullilah untuk bulan ini kita bisa mengadakan pembelajaran tatap muka dengan peserta didik, doa dan harapan covid 19 tidak menyebar sehingga kita bisa secara ekziz dalam pembelajaran secara tatap muka. Mari kita bisa terapkan kementrian pendidikan untuk melaksanakan kurikulum merdeka tubgkas Edi suntono.

Baca Juga :   Ciptakan Lingkungan Yang Bersih Dan Asri, Babinsa Pos Wonodadi Bersama Warga Gelar Kerja Bakti
Baca Juga :   Semarak Ramadhan Liga Mahasiswa Nasdem Kota Bekasi mengadakan Bukber dan Santunan

Sambutan camat Gunung Pati ( Sabar Mulyono SiP) mengatakan ”
Saya sebagai camat Gunung Pati saya mengajak seluruh masyarakat dalam giat giat apapun tetap menjaga prokes mohon doa nya untuk giat giat yang ada di Kecamatan Gunung Pati diberikan kelancaran dan kemudahan dalam kegiatan apapun tungkas Sabar Mulyono SiP.

Dalam maido khasanah ky H. Choirul Amin. S. Ag. Dari kota semarang,Dalam hikmah Hallal Bihallal mengatakan ” Kita perkokoh rasa persaudaraan dan sillahturohim dalam hal ini dapat di capai dengan “Tri kerukunan umat beragama ”
Rukun sesama umat beragama, rukun dengan antar umat beragama dan rukun umat beragama, rukun dengan antar umat beragama dan pemerintah.
Intinya kembali ke fitri, hallal Bihallal itu berarti mengurai kesalahan kita saling memaafkan satu sama lain.
Dalam kegiatan ini di meriahkan Khosida nada dari Yogyakarta .

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: