Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Dua Dari Lima Kegiatan Sosial HUT lugas Tv, Hari Ini Dilaksanakan, Bansos Untuk Pemulung Dan Bagi Masker.

Banner IDwebhost

 

RealitaJayaSakti.Com,Cilegon – Dengan melangkah pasti dan penuh rasa syukur dalam rangka HUT lugas Tv yang II,panitia mulai melaksanakan kegiatan sosial dimana lima dari kegiatan sosial hari ini jum’at 25/02/2022 melakukan dua dari lima kegiatan tersebut.

M.Chori Selaku Ketua Panitia HUT lugas Tv yang ke II mengatakan bahwa sesuai arahan C.E.O hari ini panitia melakukan dua dari lima kegiatan sosial,menurut ketua Panitia Kegiatan hari ini pembagian Bansos untuk pemulung dan bagi masker.

“Alhamdulillah pembagian bansos dan masker berjalan dengan lancar, rangkaian kegiatan sosial HUT lugas Tv” Ujar chori.

“Sisanya tinggal 3 kegiatan lagi, insyaallah minggu dan senin kita melaksanakan, seperti perjalanan wisata bahari teman-teman Pertuni se kota Cilegon,Mudah-mudahan pihak pelayaran Darma lautan utama dapat menfasilitasi”, imbuh nya.

“Tentunya acara puncaknya ada santunan yatim piatu dan berbagi kasih dengan teman-teman pertuni lagi”, tandas Chory.

Baca Juga :   Persit Kodim Sragen gelar Jumat berkah ibu Hetty Andika perkasa

Ditempat yang sama Badia sinaga selaku Pimpinan Redaksi lugas Tv dan juga C.E.O kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur dan menurutnya suatu kewajaran jika saling berbagi dengan sesama.

“Iya ini hanya rasa syukur, wajar kita berbagi sesama, dan apa yang dilakukan panitia Harlah lugas tv merupakan Mirroring(mengaca) dari kegiatan sosial lugas tv dalam Harlah tahun lalu”, kata Badia.

“Salut untuk panitia HUT lugas tv yang ke II, konsep yang di adakan ini bagi saya suatu terobosan, mudah-mudahan minggu dan senin besok acara berjalan lancar”, pungkasnya.

Untuk diketahui hari ini jum’at 25/02/2022 dilaksanakan dua dari lima kegiatan bentuk sosial dalam rangka HUT lugas tv yang II,adapun kegiatan lima bentuk kegiatan sosial.

Baca Juga :   Media Online Bersama Ketua LSM Gempita Minta APH Periksa Sekretariat DPRD Kota Tanjungpinang Terkait Anggaran Publikasi

Pembagian Paket sembako para pemulung, Pembagian masker,berbagi kasih dan perjalanan wisata naik kapal penyebrangan bagi organisasi DPC PERTUNI (Persatuan Tunanetra Indonesia) kota Cilegon.dilanjutkan dengan Santunan yatim piatu dan juga ada Talkshow Tema “Narkoba Merusak Generasi Bangsa” dengan narasumber dari Ketun DPP Perank Indonesia dan Ketua GMDM Kota Cilegon.

(Red_ari)

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan