DAERAH  

Doa Bersama Bupati dan Pedagang kecamatan Bandungan

 

RealitaJayaSakti.Com,Semarang-Pada hari minggu tanggal 20 februari 2022 telah di adakan doa bersama para pedagang di pasar baru di dusun ngunut desa jetis kecamatan Bandugan dalam giat ini di hadiri oleh Bupati semarang H. Ngesti nugroho SH MH, kepala Dinas koperasi kabupaten Semarang, Disperindag kabupaten Semarang forkompincam kecamatan Bandungan beserta para pedagang pasar yang ada di Bandungan.

Dalam sambutannya Bupati Semarang H. Ngesti Nugroho .SH MH. Mengatakan ” Kasus kovid 19 di kabupaten Semarang jumlah kurang lebih 949 naik Mohon untuk pedagang tetap jaga kesehatan, doa dan harapan untuk status covid 19 turun menjadi level 1 , atas nama pemerintah dan pribadi mengucapkan selamat atas 1 tahun pasar Baru Bandungan dan doa selamatan, agar semua bisa berjalan dengan lancar, sehat dan guyub rukun rezki lancar”
Dalam giat ini acara di lanjutkan dengan Doa bersama oleh Ky zuhri, ky sobri dari kecamatan Bandungan .

Setelah selesai acara doa di lanjutkan
Dialog diskusi pedagang dengan Bupati H Ngesti Nugroho dan di pandu oleh heru cahyono dari dinas diperindag kabupaten Semarang

Baca Juga :   "Kades Desa Nusajati Lecehkan dan Cemarkan Nama Baik Warganya Sendiri"

Dalam diskusi tersebut ada beberapa pedagang menyampaikan kepada Bupati kabupaten Semarang H.Ngesti Nugroho SH. M. M. ” mohon untuk di lengkapi, Diesel ( Ganset) , CCTV, dan lahan parkir kerjasama dengan yayasan bernadus, kata budi ,mohon untuk di tambah lahan parkir, juga beberapa pedagang mengusulkan kepada Bupati Kabupaten Semarang ,mohon pedagang kembang boket dan bunga awur ( tabur) di pindah ke pasar Bandungan Baru , pedagang pengunjung biasanya beli sayur buah dan bungga, mohon di sediakan tempat parkir dan tempat sovener,
Mohon di beri jalan penghubung
pedagang pasar pagi , pasar pagi lebih rame pasar kembang bisa bersatu dengan pasar Bandungan baru. ada beberapa pedagang juga berjualan dengan dagangan yang sama di sub terminal. menyampaikan bagi pelaku wisata mohon untuk membuat paket wisata di permudah akses dapat menjangkau ke pasar baru ”
Tri sumedi ketua PAM Swakarsa, mohon papan petunjuk untuk arah pasar supaya pengunjung dapat mempermudah untuk ke pasar Baru Bandungan.

Pada intinya para pedagang mengusulkan tambahan lahan parkir yang lebih luas lagi ( red)
Panitia penyelenggara Agus prasetyo mengatakan “kami atas nama panitia mengucapkan terimakasih atas kehadirannya sehubungan dengan pedagang PPKM di kabupaten Semarang maka kami panitia mengundang secara terbatas tidak semua anggota di undang hanya terwakili oleh pengurus paguyuban pedagang harapan para pedagang tetap berdagang dengan lancar dan dapat rezki ”

Secara terpisah Camat Bandungan Anang Sukoco STP MM,ketika di wawancarahi awak media mengatakan ” Saya sudah ke Yayasan Bernadus perwakilan yang di Bandungan untuk menyampaikan mengenai lahan parkir, kita masih nunggu jawaban dari yayasan bernadus yang ada di semarang” kata Anang Sukoco .

Doa dan harapan para pedagang Bandungan dan semua pihak pasarnya ramai pengunjung, dagangannya laris banyak rezki dan tetap sehat guyub rukun.

Baca Juga :   Tingkatkan Iman Dan Taqwa Kepada Allah SWT, Kodim 0808/Blitar Gelar Khataman Al-Qur'an

 

(Res_ari)

Tinggalkan Balasan