Ditlantas Polda Banten Gelar Rapat Final Temuan Audit Kinerja Tahap II Tahun 2021

Realita Jaya Sakti,Serang – Bertempat di ruang rapat Regional Traffic Management Center (RTMC), Ditlantas Polda Banten kembali digelar rapat final membahas temuan Audit Kinerja Itwasda tahap 2 Tahun 2021 khusus dibidang Pelaksanaan Pengendalian (Laksdal) pada hari Rabu (08/21).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Analis Kebijakan (Anjak) Regident Ditlantas Polda Banten AKBP Hamdani yang dihadiri oleh personil yang mengawaki dari masing-masing Subsatker dan Bendahara Ditlantas.

Menurut Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo melalui Anjak Regident AKBP Hamdani, rapat pembahasan tersebut dilaksanakan untuk memeriksa jawaban dan lampiran bukti pendukung serta menyamakan persepsi dan membenahi hal-hal yang menjadi temuan Audit Kinerja Itwasda tersebut.

“Rapat ini adalah rapat final atau akhir membahas tentang temuan audit kinerja Itwasda Polda Banten yang telah dilaksanakan sebelumnya terhadap satker Polda Banten khususnya Direktorat Lalu Lintas,” kata Hamdani.

Baca Juga :   Start di Mapolda, Warga Semarang dan Awak Media Meriahkan Sepeda Santai Semarak Bhayangkara

“Dirapat ini juga kita melakukan pemeriksaan jawaban dan lampiran bukti pendukung agar tidak ada kesalahan dan teguran serta diterima saat diserahkan kepada Tim Audit Kinerja dari Itwasda,” sambung Hamdani.

Audit Kinerja pada hakekatnya merupakan aplikasi dari pelaksanaan fungsi alat kontrol dan kendali bagi penyelenggaraan sistem pengawasan, dengan tujuan untuk mengawasi program kerja dan anggaran agar berjalan sesuai program kerja dan anggaran yang dilaksanakan oleh satuan kerja di Tahun 2021.

(Red_ari)

Tinggalkan Balasan