Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Daramil 01/Subah Turut Dorong Arko Berisi Adukan Semen

Banner IDwebhost

REALITAJAYASAKTI.COM, BATANG,- Tak Kenal Lelah, Danramil 01/Subah Kodim 0736/Batang Kapten Cba Dwi Kistanto terjun langsung dan ikut dalam  mengangkat adukan semen dari molen melalui Arko untuk pengecoran jalan beton bersama anggota dan warga di Desa Karang Tengah, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Rabu (3/08/22).

Kapten Cba Dwi Kistanto menjelaskan. Dalam rangka mensukseskan Program TMMD Sengkuyung tahap II Kodim 0736/Batang tahun 2022, sebagai seorang Danramil yang memiliki wilayah yang terkena program TMMD, dirinya harus turut andil secara langsung dilapangan membantu Satgas dan masyarakat, agar anggota dan warga memiliki motivasi untuk bekerja.

Kerjasama TNI dengan warga sangat dibutuhkan dalam setiap pekerjaan, agar pelaksanaan kegiatan TMMD akan lebih ringan dan segera cepat terselesaikan, “ucap Danramil”.

Selama saya mengikuti kegiatan TMMD beberapa hari ini, saya sangat bangga melihat para prajurit bersama warga saling bahu membahu dengan semangat kerja yang tinggi, agar program TMMD sengkuyung ini dapat terlaksana dengan sukses dan hasilnya sesuai yang kita inginkan.

Baca Juga :   Polres Blora Gelar Test Kesamaptaan Jasmani Di Lapangan Kridosono Blora

Kita berharap semuanya kegiatan dapat berjalan dengan lancar, baik sasaran fisik maupun sasaran non fisik. Hasilnya bisa semaksimal mungkin sesuai jadwal yang telah direncanakan dalam Program Kegiatan TMMD sengkuyung Kodim 0736/Batang yang dilaksanakan di Desa Karang Tengah ini, “beber Danramil”.

Kapten Dwi juga menambahkan, dalam pengerjaan sasaran fisik anggota satgas TMMD membutuhkan alat bantu Arko, karena kondisi medan sangat sulit dan terbukti dengan gerobak dorong ini cukup ampuh membantu pekerjaan para satgas dalam mengangkut material dalam pengecoran jalan beton.

Bentuk sederhana namun besar kegunaannya “Luar biasa (kata Danramil)”, itulah yang pantas untuk alat satu ini, sangat berguna dan bermanfaat untuk membantu kelancaran pengecoran jalan.

Sumber: Pen-0736 Batang
Redaksi : Nyaman

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan