Danrem dan Kapolresta Tangerang Pimpin Pengamanan Aksi Unras Buruh di Kawasan Cikupa Mas

Realita Jaya Sakti,Tangerang-Danrem 052 Wijayakrama Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilaar dan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro memimpin pengamanan kegiatan aksi unjuk rasa Mogok Daerah buruh di Kawasan Cikupa Mas, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (7/12/2021). Turut hadir Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun Siregar dan Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela.

“Kami bersama Bapak Danrem dan Bapak Dandim Tigaraksa meninjau dan mengamankan lokasi titik kumpul aksi unjuk rasa agar dapat memantau langsung kegiatan,” ujar Wahyu.

Wahyu menyampaikan, pasukan gabungan diterjunkan untuk mengawal dan mengamankan kegiatan aksi unjuk rasa itu. Ia pun menegaskan, aparat keamanan hadir untuk melayani massa aksi agar aksi unjuk rasa dapat berjalan dengan damai, lancar, aman, dan tertib.

“Kami memberikan pelayanan pengamanan kepada rekan-rekan buruh yang menggelar aksi unjuk rasa” kata orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini.

Baca Juga :   Kelompok Khilafatul Muslimin Surabaya Raya Deklarasi Setia pada Pancasila dan NKRI

Wahyu juga memastikan akan mengawal dengan baik rombongan massa aksi buruh apabila bergerak menuju Kantor Gubernur Banten atau menuju ke Pusat Pemerintahan Provinsi Banten. Wahyu juga mengapresiasi massa aksi buruh yang menggelar aksi dengan damai dan tertib.

“Harapan kami, aksi unjuk rasa berjalan dengan aman dan damai sampai rekan-rekan buruh kembali pulang, kami akan kawal,” pungkasnya.

Baca Juga :   Ketua KPA Aceh Besar Imbau Tidak Ada Pengibaran Bendera saat Milad GAM

(Red_sandy)

Tinggalkan Balasan