Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Dandim 0808/Blitar, Maksimalkan Jam Komandan Kepada Prajurit TNI Dan PNS

Banner IDwebhost

RealitaJayaSakti.com,Blitar – Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono memberikan jam Komandan kepada para Perwira Staf, Danramil, anggota Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0808, bertempat di Gedung Serbaguna Kelurahan Tawangsari Kecamatan Garum Kabupaten Blitar, Kamis (20/1/2022).

Kegiatan tersebut juga di ikuti oleh Kasdim 0808/Blitar Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan.

Jam Komandan merupakan salah satu bentuk komunikasi secara langsung kepada anggota, sekaligus untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas-tugas Binter diwilayah, maupun untuk mengetahui kondisi secara langsung para prajurit yang berada di satuan terkecil (Koramil).

Di awal pengarahannya Dandim 0808/Blitar menyampaikan puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga kita selalu diberikan kekuatan dan kesehatan, serta dapat melaksanakan tugas dengan penuh semangat dan ikhlas, ucapnya.

Baca Juga :   Bhayangkari Demak Beri Semangat Petugas Pos Pengamanan Operasi Ketupat Candi 2022

Lebih lanjut, Dandim juga berpesan kepada seluruh anggota untuk lebih memahami peran dan tugas Satkowil serta agar selalu ada di tengah tengah masyarakat, guna membantu kesulitan warga.

Ciptakan berbagai macam inovasi dan kreasi dalam pelaksanaan Binter di lapangan, serta jauhkan diri dari segala macam bentuk pelanggaran yang akan merusak diri sendiri, keluarga dan satuan.

Jadilah prajurit yang bisa bermanfaat bagi keluarga dan orang lain, sehingga keberadaan TNI di tengah masyarakat betul-betul dapat dirasakan manfaatnya, serta menjadi tempat untuk memecahkan persoalan yang ada pada daerah binaan masing masing, pungkas Dandim 0808/Blitar (Red_Dim).

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan