Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Ciptakan Lingkungan Yang Bersih Dan Asri, Babinsa Pos Wonodadi Bersama Warga Gelar Kerja Bakti

Banner IDwebhost

 

REALITAJAYASAKTI.COM,BKITAR – Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan asri di wilayah binaan, Babinsa Pos Ramil Tipe B 0808/06 Wonodadi Kodim 0808/Blitar Serka Anwari dan warga masyarakat menggelar kerja bakti bersama pembersihan lingkungan di Dsn.Suweden Desa Kolomayan Kec.Wonodadi Kab.Blitar, Minggu (20/3/2022).

Kegiatan kerja bakti yang di lakukan Babinsa bersama warga masyarakat di Dsn.Suweden Desa Kolomayan ini, merupakan salah satu contoh budaya gotong royong yang menjadi identitas bagi warga masyarakat pedesaan.

Kegiatan tersebut dilakukan secara bersama-sama, dengan tujuan agar lingkungan menjadi bersih dan sehat, serta enak dipandang mata.

Baca Juga :   Pemasyarakatan Bersih-Bersih, Lapas Purwokerto Gandeng BNN dan Polri Sidak Kamar Warga Binaan

Dengan adanya kerja bakti ini, paling tidak dapat mengurangi sumber penyakit yang di timbulkan oleh lingkungan yang kotor, kata Serka Anwari.

Danpos Ramil Tipe B 0808/06 Wonodadi Kodim 0808/Blitar Peltu Leovan Yulianto Rahman, saat ditemui ditempat terpisah mengatakan, bahwa kegiatan kerja bakti ini sangat baik sekali, sekaligus untuk memelihara hubungan sosial dengan warga masyarakat.

Baca Juga :   Baksos Projo Bagikan Ratusan Sepeda dan Ribuan Bibit di Borobudur

Serta dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dan kerja sama yang lebih baik lagi antara Babinsa dengan warga binaannya.

Peltu Leovan menambahkan, dengan adanya kerja bakti bersama ini, diharapkan kesadaran warga masyarakat semakin tinggi, serta dapat meningkatkan kepedulian terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekitar, tegasnya ( Red_ari ).

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan