Cegah Penyebaran Covid-19, Kodim 0808/Blitar Terus Gencarkan Operasi Yustisi Dan Himbau Protkes

 

REALITAJAYA SAKTI.COM,BKITAR – Dalam rangka mencegah meluasnya penyebaran virus Covid-19, anggota Kodim 0808/Blitar bersama personel Polres Blitar Kota dan Satpol PP, terus gencarkan Operasi Yustisi dan menghimbau tentang protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas di tempat keramaian di wilayah Kota Blitar, Minggu (20/3/2022).

Dengan terus digencarkannya Operasi Yustisi ini, diharapkan warga masyarakat Kota Blitar, dapat mematuhi protokol kesehatan dan menerapkannya dalam kegiatan sehari-hari dengan baik.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa petugas gabungan juga tidak bosan bosannya senantiasa menghimbau secara terus menerus, harapannya agar warga masyarakat semakin mengerti betapa pentingnya menjaga kesehatan.

Selain menghimbau tentang protokol kesehatan, petugas gabungan juga berharap kepada warga masyarakat agar jangan lengah dan tetap waspada, karena Covid-19 belum musnah.

Lanjut Dandim menambahkan, kegiatan Operasi Yustisi yang digelar secara bersama ini, sekaligus sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan harapan warga masyarakat bisa terbebas dari pandemi yang berlangsung hingga saat ini, pungkasnya (Red_ari).

Tinggalkan Balasan