Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Cegah Pelanggaran,Kanit Propam Polsek Cdasari Cek Personil

Banner IDwebhost

 

RealitajayaSakti.comPandeglang – Pada saat apel pagi Ps.Kanit Propam Polsek Cadasari Aipda Dri purwanto.,S.h.,M.h melaksanakan penekanan tentang kedisiplinanan dan pengecekan kelengkapan personel dihalaman Mapolsek pada Rabu(23/02/2022).

Kegiatan ini dimaksudkan sebagai kontrol dan pengawasan terhadap personel Polri dalam hal ini Polsek Cadasari supaya dalam pelaksanaan tugas tidak melakukan pelanggaran disiplin dan kode etik yang dapat menciderai nama baik institusi dan personal.

Guna mengantisifasi hal tersebut Unit Propam laksanakan pengarahan untuk mengingatkan para personel senantiasa memperhatikan aturan dan kode etik yang berpedoman pada Tri Brata sebagai prdoman hidup insan bhayangkara dan Catur prasetya sebagai pedoman kerja. Selain itu pula dicek kelengkapan perorangan mulai dari KTA, KTP, SIM dan surat-surat lainnya yang berkaitan dengan kedinasan, sehingga anggota Polri betul-betul patuh dan tertib terhadap aturan,Dengan demikian ketika anggota Polisinya tertib maka dengan tegas dan lugas mengajak dan mengarahkan warga masyarakat untuk patuh dan tertib terhadap aturan.

Baca Juga :   Dandim 0735/Surakarta Pimpin Upacara Pelantikan Dewan Saka Wira Kartika Periode Tahun 2022 - 2023

“sebelum menertibkan masyarakat, maka terlebih dahulu kita tertibkan di dalam, Makanya kita lakukan pengecekan kelengkapan perorangan terhadap anggota. Disamping itu pengecekan ini bertujuan sebagai upaya pencegahan agar anggota tidak berbuat pelanggaran baik disiplin maupun kode etik”.Tegas Aipda Dri.

(Red_ari)

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan