Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Calon Ketua GRIB Jaya DPD dan DPC Jateng Hadiri Hari Jadi GRIB Jaya DPC Majalengka yang Ke 4 of

Banner IDwebhost

Majalengka, realitajayasajti.com – Pelaksanaan Hari Jadi GRIB Jaya DPC Majalengka yang ke 4, bertempat di Lapangan Bola Desa Jatiserang Kecamatan Penyingkiran Kabupaten Majalengka,Minggu (31/7/22).

Hadir dalam Hari Jadi GRIB Jaya DPC Majalengka tersebut, Tamu Kehormatan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat DPP Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB), yakni H. Hercules Rozario Marshal beserta rombongan, Bupati Majalengka Bpk Dr H. Karna Sobahi.M.Mpd. Sekda Kabupaten Majalengka beserta Muspida, Camat Kecamatan Penyingkiran, Kapolres dan Dandim 0617 dan Rbuan Anggota GRIB Jaya SE – Wilayah 3 Cirebon serta ratusan pengurus DPC GRIB dari beberapa Kabupaten/ Kota serta Luar Provinsi Jawa Barat.

Menurut Ketua Umum GRIB Jaya H. Hercules Rozario Marshal saat di wawancarai oleh awak media mengatakan, bahwa dirinya sangat bangga sekali dan antusias dengan di selenggarakan nya Hari Jadi GRIB Jaya DPC Majalengka yang ke 4 di Kabupaten Majalengka ini, terlebih lagi di hadiri oleh Kepala Daerah atau Bupati Majalengka beserta Muspida.

“Saya sebagai Ketua Umum GRIB Jaya Indonesia merasa bangga dan terharu karena hari ini dapat bertemu dan berkumpul serta dapat bersilaturahmi dengan seluruh Pengurus DPC GRIB yang diantaranya hadir pula dari DPC GRIB Banten, DPC Jakarta DPC wilayah 3 Cirebon dan dari luar provinsi Jawa Barat, juga turut hadir DPC Cilacap dan Banyumas “, ungkap H.Hercules.

Baca Juga :   Polsek Kesugihan Bergerak Cepat, Menangani Pengaduan Wartawan yang Dikeroyok oleh Pengusaha Ternak Babi

“Selanjutnya, masih dalam penyampaian nya hal ini tentunya merupakan kebanggaan sebagai ketua umum serta sebuah motifasi yang luar biasa agar kedepannya di seluruh DPC yang ada di Jawa Barat atau DPC yang diluar Jawa Barat, agar dilaksanakan HUT GRIB Jaya secara meriah seperti sekarang di Majalengka. Oleh karena itu, saya mengharapkan GRIB Jaya Satu Komando dalam menjalankan kegiatan apapun dan selalu bersinergitas membantu sepenuhnya Program, baik program Pemerintah maupun Program TNI dan POLRI. Karena GRIB Jaya yang saya pimpin ini adalah murni dari rakyat untuk rakyat yang mana pada saat ini sudah di akui serta terdaftar di Kemenkumham RI serta juga di akui oleh TNI karena ormas GRIB Jaya ini adalah Organisasi Negara,” Tegasnya.

“Terkait dengan perjalanan hidup saya di masa lalu, memang setiap orang atau hamba Allah memiliki sejarah atau perjalanan hidup yang berbeda beda. Akan tetapi jika orang orang di luaran sana pada menyebut Ormas GRIB Jaya adalah sekelompok preman, itu adalah salah besar. Oleh karena itu saya sendiri sebelum mendirikan ormas ini, sudah berkolaborasi dengan seluruh kyai dan ulama serta para ustadz di seluruh Indonesia untuk membangun Negeri yang tercinta ini ke arah yang lebih baik”, imbuhnya.

Di sela sela perayaan Hari Jadi GRIB Jaya DPC Majalengka yang ke 4 ini, hadir pula dari calon DPD Jawa Tengah Sdr. Risyono Al Riris dan DPC, Banyumas, Cilacap yakni Mbh Walet Segoro Kidul dan Ruswanto Al Aril Gondrong beserta rombongan nya dari Jawa Tengah, saat dikonfirmasi oleh media mengatakan, bahwa siap membesarkan GRIB Jaya di Jawa Tengah, setelah langsung bertatap muka dengan ketua umum Bpk H. Hercules Rozario Marshal di Majalengka. Maka dengan hadirnya Jawa Tengah insya Allah kedepannya GRIB Jaya Jateng akan melakukan kegiatan sesuai dengan anjuran pusat dan memegang teguh kekompakan serta menjaga GRIB Jaya satu Komando, kata Kuswanto Al Mbh Walet. ( Aril Gondrong).

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan