Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Bupati Kendal Dico M Ganinduto Hadiri HUT Lindu Aji Yang Ke 6.

Banner IDwebhost

REALITAJAYASAKTI.COM, KENDAL– Dalam memperingati Ulang tahun yang Ke 6 Lindu aji Kabupaten Kendal Laskar Antaseno menggelar acara halal bi halal dan santunan kepada Yatim piatu, dan para kaum dhuafa, bertempat di Lapangan bola Lumansari Pengurus Kecamatan (PK) Lindu aji Cokro Geni Gemuh, Minggu (12/06/2022).

Acara dihadiri Bupati Kendal, Dico M Ganinduto, Ketua Umum DPP Lindu Aji (LA), Ikhwan Ubaidillah beserta Pengurus DPP Lindu Aji. Turut hadir para Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Lindu Aji dan ratusan anggota Lindu Aji Kabupaten Kendal, Kesbangpol Kendal serta tamu undangan lainnya.

Di temui awak media , Ketua DPC Lindu Aji (LA) Kendal, Sigit Wiseno mengatakan, saya mengajak seluruh anggota Lindu Aji untuk bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menjaga kondusifitas wilayah dan mengisi pembangunan dengan sikap kegotong royongan.

Baca Juga :   Kodim 0808/Blitar Bersama Petugas Gabungan, Selalu Konsisten Laksanakan Himbauan Tentang Protkes

Selain itu, Sigit juga menghimbau anggotanya untuk selalu guyub rukun dengan ormas, LSM, dan Media, tanpa membedakan ras, dan agama apapun.

“Karena negara ini adalah milik kita semua. Mari kita jaga kebersamaan demi kemajuan Kendal kedepannya,” ujar Sigit.

Sementara itu Bupati Kendal, Dico Ganinduto mengharapkan, ormas Lindu Aji menjadi yang terdepan dalam menjaga kondusifitas wilayah di Kendal. Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kendal, Dico juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Lindu aji Kendal. Selain itu Dico juga mengharapkan dukungan semua pihak agar semua program daerah bisa berjalan lebih baik maksimal.

“Terus bersinergi dan berikan kami inspirasi demi meningkatkan perekonomian di Kendal. Semoga Lindu Aji makin maju dan sukses,” pungkas Dico.

Setelah sambutan sambutan, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Kendal Dico Ganinduto selaku pembina dan diserahkan kepada Sigit wiseno selaku Ketua DPC Lindu Aji Kendal.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa bingkisan untuk 100 orang anak yatim-piatu dan dhua’fa.

Baca Juga :   Babinsa Glintang Pererat Silaturahmi Dan Berikan Wawasan Kebangsaan Warga PSHT

Untung Budiarso Pengurus DPP Lindu Aji Jawa Tengah dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh anggota untuk tidak bersikap sombong hanya karena memakai seragam Lindu Aji. Tetapi bantulah masyarakat yang membutuhkan pertolongan (kegiatan sosial) dan tunduklah kepada hukum yang berlaku.

“Terimakasih dukungannya pada Lindu Aji di Kendal, khususnya pada pak Bupati sebagai pembina. Semoga Lindu Aji dan pemerintah daerah selalu beriringan demi kemajuan Kendal,” ungkapnya.

(Nyaman)

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan