Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Bulan Suci Ramadhan, WBP Lapas Narkotika Purwokerto Laksanakan Tadarus Al Qur’an

Banner IDwebhost

REALITAJAYASAKTI.COM, BANYUMAS – Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIB Purwokerto dan petugas mengikuti Kegiatan Safari Ramadhan 1443 H. Diantaranya dengan melaksanakan kegiatan Khotmil Tadarus Al Quran, Tausyiah dan Buka Bersama.

Kegiatan tersebut dilakukan bersama Yayasan Masjid Agung Baitussalam Purwokerto, Kabupaten di Masjid Lapas Narkotika Purwokerto, Sabtu (23/4/2022).

Sementara pembacaan khotmil Al Qur’an 10 (sepuluh) Surat dilakukan oleh 2 (Dua) Warga Binaan Pemasyarakatan yaitu AF dan AP.

Baca Juga :   Apa Sih Jurnalis, Kenapa Harus Tangguh dan Profesional ?

Kegiatan diawali pembukaan dan sambutan perwakilan Yayasan Masjid Agung Baitussalam Purwokerto, oleh KH. Sudarman dilanjutkan dengan Sambutan Kalapas Narkotika Purwokerto yang diwakili oleh Kasi Binadik dan Giatja, Dhimas Isdwiyono.

KH. Sudarman dalam tausyiahnya menyampaikan Kunci membuka pintu surga dan mendapatkan taqwa yaitu Mendekatkan diri kepada Alloh SWT.

“Membersihkan jiwa dengan iman Memakmurkan masjid dengan sholat berjamaah, berbuatlah kebajikan di Bulan Suci Ramadhan, Bulan Penuh Ampunan, Bulan Penuh berkah, dimana Ditutup Pintu Neraka dan di Buka Pintu menuju Sorga, Laksanakan perintah Nya dan Jauhi Larangan-larangan Alloh”, pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan buka bersama, sholat maghrib dan dilanjutkan makan besar. Kegiatan Safari Ramadhan berjalan dengan baik dan lancar.

(Red)

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan