Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Buat Video Clip Baru Yang Berjudul ” Menghapus Jejak mu ” Dari Cover Lagu Noah, Ini Kata Anto Cepi Dan Sigit

Banner IDwebhost

RealitaJayaSakti.com,Jakarta – Dengan sentuhan kreatifitas dari dua sosok abdi Negara Serda Anto Cepi dan Sigit, sukses menghibur Masyarakat luas, melalui akun Youtube milik nya (Anto Cepi Channel). lewat Cover video clip terbaru mereka yang berjudul ” Menghapus Jejak mu ” dari grub band NOAH, yang di Unggah pada Rabu, 02/02/2022.

Berawalkan dari ide sang vokalis (Serda Anto Cepi), video clip terbaru yang di unggah di akun Youtube Anto Cepi Channel. Di banjiri penonton Youtuber. Saat awak media mengkonfirmasi melalui aplikasi Whatsup, pria yang bernama lengkap Darnanto ini menjelaskan tujuan dari terciptanya ide ini bersama Sigit.

” Tujuan nya untuk menghibur masyarakat. dan, kami sebagai abdi Negara juga ingin dekat dengan Masyarakat melalui kreatifitas kami dalam seni Musik ” jelasnya

Menurut Sigit, Gitaris dalam Video clip tersebut. Mereka mengunggah video ini tujuan nya benar – benar untuk menghibur masyarakat luas, dan mengkreatifitaskan keahlian nya melalui seni musik yang mereka miliki

Baca Juga :   Jelang Nataru : ASN Tak Boleh Ke Mana-Mana

” Seperti yang di bicarakan bang Anto Cepi tadi, Tujuan kami menciptakan Video clip ini selain dari mengasah Hoby kami dalam seni musik juga menghibur Masyarakat. Dan ini cara kami mendekatkan diri dengan Masyarakat luas baik di dalam Negri dan luar Negri ” ujar Sigit Ary Prasetyo, SE. M.A.P yang juga bertugas di Kementrian Ketenaga Kerjaan (Kemnaker RI)

Pria kelahiran Gunung Kidul Yogjakarta ini yang juga bertugas di Batalyon Kesehatan Markas Besar Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (YonKes Mabes TNI AU) sukses di ikuti 15rb lebih pengguna Youtube (Subscribe di channel milik nya) dan sudah di Tonton sebnyak 606x di kutip dari akun youtube.

Baca Juga :   Babinsa Tohudan Pantau Pelaksanakan Vaksin Di Puskesmas Colomadu I

” Insya Allah kami akan terus berkreatifitas dalam seni musik, dan nanti nya kami akan menggunakan lagu ciptaan milik kami di video clip selanjutnya ” ungkap Anto

Tidak bisa di pungkiri, para petugas Negara di tengah kesibukan beliau dalam mengemban tugas Untuk Masyarakat dan Negara. Mereka masih menyempatkan waktu untuk menyapa Masyarakat luas melalui seni musik.

” Sukses selalu untuk Bang Anto Cepi Dan Bang Sigit di dalam profesi yang mereka jalani saat ini di TNI AU dan Kementrian Ketenagakerjaan, juga kreatifitas nya di seni Musik semoga apa yang beliau lakukan dapat menjadi motifasi bagi penikmat musik di Indonesia ” papar Adi Pratama, salah satu penonton Yuotuber Anto Cepi Channel.

 

Baca Juga :   Resmi Diserah Terimakan, AKP Engking Yudiana Menjabat Kapolsek Waringinkurung

(Sandy Purwanto)

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan